me

Intip Set List Lagu di Konser Twice Ready to Be in Jakarta 2023

Dec 08, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

dbkpop.com
Cek disini harga tiket, jadwal, dan set list lagu Twice di konser Ready to Be in Jakarta 2023.

Set List Lagu di Konser Twice — Dilihat dari daftar konser dari tahun sebelumnya, tampaknya di tahun 2023 ini Indonesia bakal terus dikunjungi oleh idol dari luar negeri, termasuk grup dari K-Pop. Terlebih lagi, beberapa jadwal kehadiran mereka di Tanah Air sudah ditunggu dari tahun sebelumnya. Sampai di akhir tahun 2023 ini, beberapa diantaranya sudah berhasil menyapa fans mereka di Indonesia, nih.

Hal itu juga sama dengan salah satu girl grup asal Korea Selatan, yaitu Twice. Belum lama ini, sang promotor sudah membagikan daftar harga tiket konser Twice di Jakarta. Buat kamu sebagai salah satu idol stan dari anggota Twice atau ONCE, pastinya penasaran dengan konsernya ini bukan? Langsung aja, simak informasi mengenai konser Twice dan set list lagu yang bakal dibawakan nanti.

Baca Juga: 


Tentang Konser Twice Ready to Be in Jakarta 2023

Set List Lagu di Konser Twice
tiket.com

Kamu sebagai salah satu dari ONCE (nama fans Twice), pastinya sudah tahu kabar tentang konser Twice di Jakarta 2023 ini. Konser yang bertajuk ‘Twice Ready to Be’ ini secara resmi bakal diadakan pada tanggal 23 Desember 2023 nanti. Sesuai jadwal juga, konser Twice Ready to Be ini bakal diadakan di Jakarta International Stadium (JIS) dengan anggota yang lengkap, nih.

Girl grup yang beranggotakan 9 wanita cantik ini bakal dibawa oleh promotor Mecimapro. Tentunya, dari sebelum jadwal konser, Twice sudah membagikan video untuk penggemarnya di Indonesia. Selain itu, untuk tiket konser Twice Ready to Be ini pun sudah mulai dibuka menjadi dua sesi, yakni ada di tanggal 21 September khusus untuk MCP member dan 26 September untuk general sales.

Sementara untuk pembagian seating plan, pihak promotor juga sudah mengumumkan dengan kategori harga tiketnya. Nantinya, Twice Ready to Be ini dibagi menjadi 7 kategori, yakni ada Gray dengan kategori paling rendah, Yellow, Purple, Orange, Green, Blue, dan Pink Soundcheck Package untuk kategori paling tinggi. Harga yang diterapkan pun mulai dari Rp 1.2 juta hingga Rp 3.6 juta, ya.

Disamping itu, Twice merupakan girl grup yang berada dibawah naungan JYP Entertainment dan memulai debutnya sejak tahun 2015 lalu dengan lagu Like Ooh-Ahh. Sebelumnya, Twice sempat datang ke Indonesia pada pertengahan tahun 2018 lalu, kemudian kembali menyapa ONCE di Jakarta sesudah 5 tahun absen. Pastinya, konser kedua ini bakal membawa suasana dan konsep yang baru.

Set List Lagu Twice di Konser ‘Ready to Be’ di Jakarta 2023

Sama seperti konser sebelumnya, Twice bakal membawakan berbagai lagu mereka sendiri atau lewat cover solo. Pastinya, kamu penasaran apa aja sih lagu Twice yang bakal dibawakan saat konser Ready to Be di Jakarta 2023? Simak set list beberapa lagu perkiraannya disini, siapa tau ada lagu favorit kamu juga!

1. Set Me Free (English Ver.)

Set List Lagu di Konser Twice
kpopreviewed.com

Dirilis pada Maret 2023, lagu Set Me Free dengan versi Inggris ini diperkirakan bakal dinyanyikan di Twice Ready to Be in Jakarta 2023 nanti. Sementara itu, lagu yang menjadi single utama dari album mini ke-12 ini memiliki makna tentang seseorang yang siap untuk memilih resiko dan mengungkapkan perasaannya ke orang yang dicintai. 

2. I Can’t Stop Me

Set List Lagu di Konser Twice
allkpop.com

Ada juga I Can’t Stop Me yang menjadi lagu utama untuk full album Eyes Wide Open (2020). Lagu berbahasa Korea ini menceritakan tentang konflik internal diri sendiri untuk memilih yang tepat, antara yang baik dan buruk.

3. Go Hard

Set List Lagu di Konser Twice
x.com

Masih di album yang sama, Twice juga bakal membawakan lagu Go Hard di konser Ready to Be in Jakarta 2023 nanti. Lagu ini menceritakan tentang ketekunan dan kepercayaan diri, dari liriknya pun memiliki arti mengenai ungkapan tekad untuk mengatasi berbagai rintangan maupun kritik.

4. More & More

forbes.com

Lagu selanjutnya ada More & More yang ada di album mini ke-9 Twice. Lagu ini sendiri memiliki makna mengenai seorang wanita agresif yang sangat menyukai seorang pria. Ia pun mengungkapkan berbagai usahanya dilakukan untuk menjadi hubungan lebih.

5. Moonlight Sunrise

dbkpop.com

Diperkirakan juga Moonlight Sunrise ini bakal dinyanyikan di konser Ready to Be in Jakarta 2023, yang mana lagu ini adalah pra-rilis untuk mini album ke-12 mereka, yakni Ready To Be. Lagu ini pun memiliki makna tentang ketertarikan kuat seseorang untuk bisa menjalin hubungan dengan orang disukainya.

6. Brave

trueid.id

Lagu kelima yang ada di album mini ke-11, Between 1&2, juga masuk ke daftar setlist lagu konser Twice Ready to Be in Jakarta 2023 nanti. Sementara itu, dalam lagu Brave ini memiliki lirik yang tulus dan terdengar suara kesembilan member yang manis, deh.

7. Feel Special

nique.net

Selain itu, ada juga lagu Feel Special dari album mini ke-8 yang rilis di tahun 2019 lalu. Dari liriknya, lagu Feel Special ini memiliki makna tentang momen yang sulit, , melelahkan, dan keadaan yang menyakitkan, kamu juga bakal mendapatkan diri kamu sendiri dengan kondisi yang gembira serta istimewa.

8. Cry for Me

youtube.com

Ada juga lagu Cry for Me dari mini album ke-10, Taste of Love, yang sempat dibawakan pada 4th World Tour in Seoul 2022. Lagu ini memiliki makna tentang emosi seorang wanita yang berantakan ketika mengalami cinta dan kebencian kepada seseorang.

9. Fancy

dbkpop.com

Lagu lainnya yang juga diperkirakan masuk set list ada Fancy dari mini album ke-7 yang rilis di tahun 2019 lalu. Lagu yang terdengar vokal energi dari kesembilan member ini menceritakan tentang momen dimana kamu saat sedang menyukai seseorang.

10. The Feels

people.com

Berikutnya, ada lagu The Feels yang menjadi album studio Korea ke-3 dan rilis di tahun 2021. Lagu The Feels sendiri memiliki makna tentang kehidupan remaja perempuan yang lagi kasmaran dengan laki-laki yang mana nggak mau mengungkapkan perasaannya, padahal perempuan tersebut pun merasakan perasaan cinta dari laki-laki itu.

11. Queen of Hearts

koreanindo.net

Lagu yang juga diperkirakan bakal ada di konser Twice Ready to Be in Jakarta 2023 nanti ada Queen of Hearts dari album mini ke-11. Lagu Queen of Hearts ini menceritakan tentang seseorang yang mengungkapkan perasaan terima kasih ke orang-orang yang pernah membuat kenangan bersamanya.

12. Dance the Night Away

billboard.com

Ada lagu Dance the Night Away dari album Summer Night, yang mana special album vol. 2. Lagu yang memiliki MV bernuansa ceria ini memiliki makna tentang banyak cara untuk mengekspresikan kebahagiaan yang sedang kamu rasakan.


Baca Juga: 

Itu dia beberapa lagu yang diperkirakan menjadi setlist di konser Twice Ready to Be in Jakarta 2022 ini. Buat kamu yang ingin mendengarkan lagu Twice dengan cara sepuasnya, bisa gunakan Spotify premium. Tanpa khawatir ada iklan horor yang mengganggu, kamu bisa pakai voucher streaming Spotify dengan harga terjangkau di Blibli, ya. Pastinya, ada banyak penawaran promo Spotify, deh.

Tag: