me

Serunya Virtual Test Drive GIIAS 2019 di Booth Blibli.com

Jul 19, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Hello otofriends event GIIAS 2019 sudah dibuka sejak tanggal 18 Juli 2019, dalam event ini Blibli.com menghadirkan Virtual Reality Test Drive di booth Blibli.com. Ini sebagai bentuk usaha Blibli.com untuk mendorong industri ritel otomotif melalui inovasi teknologi terkini. Melalui Virtual Reality Test Drive, pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan secara virtual kabin mobil dengan menggunakan glasses Virtual Reality lens, yang menampilkan video interior mobil yang ditangkap menggunakan kamera 360 derajat dan ada reviewer yang menjelaskan interior serta menceritakan driving experience.

Blibli.com kategori ototomif bekerjasama dengan berbagai merk otomotif untuk menghadirkan video virtual tujuh tipe otomotif, yaitu Renault Triber, Wuling Almaz, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Mercedes Benz A200 2019 dan New Peugeot 5008. Dari semua mobil yang sudah di review video 360 ini, Renault Triber adalah model terbaru yang masuk ke pasar Indonesia.

Dengan hadirnya teknologi Virtual Reality akan memperluas pengalaman berbelanja online karena kini pelanggan bisa merasakan secara virtual khususnya interior mobil yang ingin dibeli.

Yuk buat kamu yang belum datang ke GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, yuk datang dan mampir ke booth blibli.com di hall 3A, kamu bisa mampir buat virtual test drive dan virtual race, sambil ngopi.  Sampai ketemu disana ya.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PROMO GIIAS 2019 PRODUK OTOMOTIF HINGGA Rp.5JUTA BLIBLI.COM

Tag: