Game basket NBA Live dari EA Sport memang telah melegenda sejak belasan tahun silam. Jika sebelumnya lebih kondang di versi konsol dan PC, kini NBA Live versi terbaru dapat dimainkan di ponsel dengan segala kelebihannya.

Satu hal yang menarik, NBA Live Mobile kini mengadaptasi versi konsolnya. Meski tidak sepenuhnya mirip, NBA Live Mobile mampu menawarkan gaya permainan yang sederhana dan lebih menyenangkan lengkap dengan visual grafis dan animasi yang memanjakan mata untuk ukuran game ponsel

NBA-Live-Mobile-1

Berperan ganda

Di game ini, Anda berperan sebagai pemain dan manager. Jadi Anda juga harus membangun tim sendiri untuk bertanding. Sebagai awalan telah tersedia 1 tim yang sudah berisikan 5 pemain untuk dimainkan.

Sistem kendalinya cukup mudah. Anda dapat mengendalikan pemain untuk menembak, melakukan steal dan rebound, membagikan bola, serta berlari kencang dengan tombol virtual di layar. Setelah memenangkan pertandingan, Anda akan mendapatkan koin dan benda lain yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan pemain.

Anda pun dijamin tidak akan cepat bosan memainkan game ini. Pasalnya, ada 4 mode permainan yang ditawarkan NBA Live Mobile yang diantaranya live events, head-to-head, season dan leagues.

NBA-Live-mobile-3

Di mode Live Events Anda harus bermain dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia, sementara head-to head bisa dipilih jika ingin bertanding bersama dengan teman. Untuk pertandingan melawan AI bisa pilih mode season yang berisikan 14 game termasuk 3 game playoff.

Terakhir adalah mode Leagues. Di mode ini Anda bisa membuat liga sendiri atau bergabung dengan liga yang sudah tersedia. Untuk opsi membuat liga sendiri tentunya Anda harus pastikan telah memiliki koin sebanyak 5000 koin.

NBA Live Mobile juga mengusung sistem in-app purchase yang memungkinkan Anda belanja dengan uang sungguhan. Tapi bagi pemain yang sabar tetap dapat menikmati game ini dengan cara memenangkan pertandingan dan membentuk tim terbaik. NBA Live Mobile saat ini bisa diunduh gratis dan sudah tersedia di Google Play Store serta App Store.

Buat kamu yang anak basket banget nih Friends, akan lebih keren kalau kamu main games ini sambil memakai Jersey NBA favorit kamu. Pasti kamu mainnya akan lebih semangat!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY