me

Rekomendasi Serum untuk Mencerahkan Wajah, Cek Yuk!

Jan 31, 2022.By Nadine
Bagikan

Via : purplle.com

KKE

Serum untuk Mencerahkan Wajah – Dari banyaknya masalah kesehatan wajah, wajah kusam memang lumayan bikin kamu minder. Wajah yang kusam bisa jadi disebabkan gara-gara sel kulit mati yang nggak terangkat sempurna, paparan radikal bebas, hingga dehidrasi.

Kamu bisa atasi masalah kulit kusam dengan pakai serum untuk mencerahkan wajah. Yuk, simak rekomendasi produk serum buat atasi wajah kusam yang tersedia dengan harga terjangkau berikut.

Baca Juga : 7 Pilihan Skincare Anti Aging Lokal untuk Tampil Lebih Awet Muda

________________________________________________

  1. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret Intense Brightening Essence 17ml

Buat penyuka produk Wardah, brand skincare buat muslimah ini juga punya produk serum untuk mencerahkan wajah, lho. Yuk, kenalan dengan produk serum Wardah satu ini. Serum Wardah White Secret Intense Brightening Essence ini mengandung formula Advanced White Specific System. Teknologi ini berguna banget buat mengatasi warna kulit yang nggak rata.

Selain itu, serum Wardah ini juga mengandung ekstrak Silver Vine yang menutrisi kulit dengan maksimal. Bahkan, kandungan serum ini bisa menyerap jauh sampai ke lapisan kulitmu yang terdalam, lho. Makanya, kulit Blibli Friends bisa kelihatan beberapa tingkat lebih cerah. Tentu saja, tekstur kulitmu pun bakal berubah jadi lebih lembut.

Keistimewaan lainnya dari serum Wardah White Secret Intense Brightening Essence ini adalah tekstur formulanya yang ringan dan gampang banget terserap kulit. Blibli Friends kamu nggak perlu tunggu waktu terlalu lama hingga bisa lanjut ke tahap rutinitas skincare lainnya. Produk serum Wardah ini bisa Blibli Friends beli di harga Rp 68ribuan di Blibli. Tertarik coba?

  1. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum (30 mL)

Satu lagi nih produk serum untuk mencerahkan wajah terbaik dari Wardah. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum ini termasuk produk serum paling populer, lho. Biarpun tergolong dalam oil serum, serum Wardah ini ringan dan gampang banget meresap. Kandungan utamanya adalah gold peptide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajahmu.

Serum ini juga punya khasiat lain yang nggak kalah mengagumkan, lho. Serum dengan tampilan premium ini mengandung 7 jenis botanical oils alami yang berperan buat menutrisi kulit wajahmu. Kalau kebutuhan nutrisi kulitmu sudah terpenuhi, pastinya secara otomatis wajahmu bakal kelihatan glowing. Kamu pun jadi kelihatan beberapa tahun lebih muda dari umurmu sebenarnya

Cocok banget kan buat Blibli Friends yang ingin tampil muda? Buat kamu dengan kulit yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan, wajib banget nih pakai serum ini. Pemakaian rutin serum dari Wardah ini terbukti bisa memudarkan garis-garis keriput di wajah dan flek hitam. Serum ini juga mengandung antioksidan yang bagus banget deh buat kulitmu.

Tertarik buat mencoba serum ini? Serum Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum ini bisa Blibli Friends beli di Blibli seharga Rp 200ribuan. Buat pakai serum ini, kamu cukup teteskan 2 – 3 tetes serum Wardah ini pada telapak tangan yang sudah bersih. Setelah itu, aplikasikan pada wajah dan pijat hingga serum meresap.

  1. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum By Felicya Angelista Original

Siapa sih yang nggak kenal Scarlett? Brand skincare satu ini memang dikenal dengan rangkaian produk perawatan wajah yang tersedia dengan harga terjangkau. Buat kamu yang punya masalah dengan wajah kusam, bisa pilih produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Biarpun ukurannya kecil, ternyata serum ini punya khasiat yang mantap banget.

Serum dengan label warna pink ini diformulasikan khusus buat mengatasi permasalahan wajah kusam. Kandungan phyto whitening di dalam serum ini diformulasikan khusus buat menutrisi kulit sekaligus melembapkannya. Jadi, jangan kaget ya kalau tiba-tiba kulit wajahmu jadi terasa lembut dan halus banget.

Selain itu, serum ini juga berfungsi buat membantu menggantikan sel-sel kulit mati jadi sel kulit baru dengan maksimal. Pemakaian produk ini secara rutin bisa bantu mencerahkan wajahmu. Blibli Friends jadi punya wajah yang glowing, sehat, dan pastinya sedap dipandang. Serum ini juga cocok banget buat mengontrol produksi sebum dan mengecilkan pori-pori.

Kandungan formula di dalam serum Scarlett ini juga berperan sebagai antioksidan. Zat antioksidan ini ampuh banget buat menangkal radikal bebas akibat polusi maupun paparan sinar ultraviolet matahari. Kandungan anti-inflammatorynya juga bagus banget buat menenangkan kulit yang berjerawat. Kamu bisa dapatkan serum Scarlett ini di harga Rp 75ribuan.

  1. True to Skin Niacinamide Brightening Serum

True to Skin Niacinamide Brightening Serum

True to Skin Niacinamide Brightening Serum juga jadi salah satu serum untuk mencerahkan wajah yang bisa diandalkan. Salah satu kandungan utama dalam serum ini sudah pasti adalah Niacinamide. Buat Blibli Friends yang belum tahu, Niacinamide punya fungsi utama mencerahkan sekaligus meratakan rona wajahmu. Serum ini juga cocok buat kamu yang berjerawat.

Nggak cuma jadi pelembap, Niacinamide dan Allantoin dalam serum ini juga efektif banget buat meredakan inflamasi akibat infeksi dari bakteri penyebab jerawat. Blibli Friends yang bermasalah dengan kulit berminyak, juga bisa pakai serum ini. Soalnya, serum ini efektif banget buat mengontrol kadar sebum yang berlebihan.

Niacinamide juga bagus buat memudarkan bintik-bintik hitam, lho. Bekas luka gara-gara jerawat, hingga tanda-tanda penuaan dini juga bakal dilibas habis oleh produk serum dari True to Skin ini. Kandungan antioksidan di dalam serum ini juga efektif banget dalam menangkal paparan radikal bebas. Tertarik? Blibli Friends bisa beli produk serum wajah ini di Blibli seharga Rp 100ribuan.

Harga serum untuk mencerahkan wajah ini lumayan terjangkau, kan? Cara pakai serum ini ternyata juga gampang banget. Cukup tuangkan beberapa tetes serum ini secukupnya pada bagian telapak tangan. Setelah itu, baru deh kamu ratakan ke seluruh wajah sambil dipijat atau ditepuk-tepuk ringan. Tunggu hingga serum benar-benar meresap, ya!

  1. Avoskin Miraculous Refining Serum

Avoskin Miraculous Refining Serum (30 mL)

Kalau dilihat dari segi harga, serum Avoskin ini memang lumayan mahal. Buat satu botol serum Avoskin Miraculous Refining Serum kemasan 30 ml, Blibli Friends harus merogoh kocek sedalam Rp 230ribuan. Tapi, khasiat yang diberikan brightening serum ini memang sepadan banget deh dengan harganya. Apalagi, buat kamu yang bermasalah dengan kulit kusam.

Yup, khasiat utama dari serum Avoskin ini adalah buat mencerahkan kulit wajahmu. Serum Avoskin ini memang berkhasiat banget buat mengeksfoliasi kulit wajahmu. Seperti yang kamu tahu, kulit kusam seringkali disebabkan sel-sel kulit mati yang nggak terangkat sempurna. Nah, serum ini memudahkan proses penggantian sel kulit mati ke sel kulit baru.

Selain mengeksfoliasi kulit, serum Avoskin ini juga mengandung senyawa 10% AHA dan 3% BHA yang bagus banget buat kulitmu. Kedua senyawa ini berperan sebagai antioksidan tinggi yang menjaga supaya kulit wajahmu terlindungi dari paparan radikal bebas. Kadar antioksidan ini juga bantu meremajakan kulit, lho. Alhasil kulitmu bakalan terlihat glowing dan pastinya lebih sehat.

Buat kamu yang juga bermasalah dengan warna kulit yang nggak rata, flek hitam, hingga bekas jerawat, juga bisa mengandalkan serum Avoskin Miraculous Refining Serum ini. Tekstur serum yang mendekati gel ini juga ringan dan gampang banget lho diaplikasikan. Blibli Friends nggak perlu khawatir serum ini bakal bikin wajah lengket atau menyumbat pori-pori.

_______________________________________________

Baca Juga : Pilihan Skincare Lokal untuk Kulit Normal, Simak Yuk!

Sudah menemukan serum untuk mencerahkan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi budgetmu? Buruan yuk beli produk serum original dan aman buat tubuh di Blibli. Toko online ini tawarkan produk serum kualitas terbaik dengan harga yang bervariasi, lho. Yuk, dapatkan produk favoritmu hanya di Blibi.  Cus, checkout sekarang juga!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya