me

Seru-seruan dengan Gadget Baru

Sep 03, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

photo via freepik

Gadget baru? Wah, senang banget. Setiap kali punya gadget baru, tak habis-habisnya kita pasti explore lebih jauh. Gadget baru tidak mulu selalu keluaran terbaru, tetapi gadget yang bisa memenuhi kebutuhan kamu serta mempermudah hidup kamu jadi lebih ringkas. Apalagi masa pandemi begini semua kegiatan hampir sepenuhnya menggunakan gadget baik itu laptop maupun handphone.

Nah, hal seru apa saja yang bisa dilakukan dengan gadget baru? Yuk simak beberapa hal berikut :

  1. Kreasikan Foto di Adobe Ligthroom Creative Cloud

Seagate New Backup Plus Slim adalah memori penyimpanan yang dirancang compact dan stylish. Didukung software yang akan mempermudah proses backup data. Jadi tidak ada alasan untuk menunda lagi. Buat kamu creator, Seagate memberi lisensi keanggotaan gratis Adobe Creative Cloud Photography selama 2 bulan.  Nah, kamu bisa seru-seruan mengkreasikan karya foto di adobe creative cloud.

  1. Belajar Jadi Menyenangkan dengan Laptop Baru

 

Laptop baru sudah di genggaman kamu, saatnya belajar banyak hal dengan laptop. Kamu tinggal koneksikan ke internet, banyak hal yang bisa kamu pelajari. Tidak hanya itu laptop juga bisa kamu gunakan sekedar mengikuti kursus online. Belajar kamu pun jadi seru.

  1. Abadikan Momen dengan Camera HP

Mengambil foto dengan menggunakan camera HP sudah bisa. Tetapi kamu harus coba dengan Vivo X50. Apa serunya dengan camera Vivo X50?. Pertama, Camera utama akan menghasilkan warna dan foto lebih baik. Ketajaman warna dan hasil foto tidak akan menampilkan pantulan sinar dari lampu. Masih banyak keseruan lagi dari HP Vivo X50 ini, buruan beli langsung explore ya.

Mau explore banyak hal dengan gadget baru? Buruan beli, dapatkan subsidi ongkos kirim dan fasilitas pengembalian barang jika tidak sesuai. Selamat Berbelanja.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya