Seru! Sensasi Jalan-jalan Virtual, Live dari Lokasi

Photo via Freepik

Traveling telah menjadi gaya hidup, hobi yang sangat diminati. Namun, dengan situasi pandemi begini, kita harus bersabar untuk tidak melakukan perjalanan terlebih dahulu. Virtual traveling menjadi pilihan untuk tetap bisa explore tempat wisata yang ingin dikunjungi. Apalagi saat ini banyak yang menyediakan jasa virtual traveling.

Menariknya nih, virtual traveling sekarang banyak yang dilakukan secara live dari lokasi. Dengan kemajuan teknologi, kita bisa langsung melihat lokasi yang ingin kita jelajahi secara virtual. Sensasi yang didapatkan juga lebih nyata dan tidak hanya permainan gambar saja.  Kondisi lokasi wisata akan disajikan berupa streaming melalui video. Tur guide akan memberikan penjelasan mengenai sejarah lokasi atau bangunan, situasi saat pandemi seperti apa disana dan akan menyajikan pemandangan dari berbagai angle.

Baca juga: Alasan Kamu harus Ikut Virtual Traveling

Menjelajah lokasi wisata secara video streaming, selain harga yang cukup murah, kamu juga bisa menikmatinya bersama keluarga dengan hanya di rumah saja. Kota-kota yang akan dijelajahi juga sangat menarik, tidak hanya wisata domestik tetapi ada juga wisata luar negeri. Buat kamu yang mungkin ingin intip-intip dulu, semenarik apa sih satu lokasi wisata tertentu sebelum kamu benar-benar berkunjung kesana suatu hari nanti, yuk intip beberapa lokasi virtual tur yang dilaksanakan oleh Blibli.com berikut ini:

Live, Virtual Tur Kota Wuhan, China

LIVE Shoot Virtual Tour Wuhan
LIVE Shoot Virtual Tour Wuhan

Siapa sih yang tidak pernah mendengar kota Wuhan? Kota yang mendadak sangat terkenal diawal tahun saat pertama kali pandemi corona terjadi. Penasaran donk, seperti apa sih kota Wuhan? Cocok nggak dimasukkan kedalam wishlist kota yang akan dikunjungi jika pandemi ini sudah berakhir. Nah, daripada penasaran kamu bisa ikut virtual tur yang dilakukan secara live dari kota Wuhan. Blibli.com sudah kedua kali ini lho, mengadakan virtual tur dari kota Wuhan. Sebagai contekan ada satu lokasi yang menarik dikunjungi yaitu Yellow Crane Tower.  Virtual tur ini live 18 Juli 2020 Pukul 14.00 dengan durasi sekitar 60 menit.

Punya rencana jalan-jalan ke Wuhan, terlebih dahulu kamu mempersiapkan DOKUMEN PERJALANAN 

Lets Get Lost in Istambul, Turkey Live Virtual Tour

LIVE Shoot Virtual Tour Istanbul Turkey
LIVE Shoot Virtual Tour Istanbul Turkey

Sultan Ahmet Square mungkin sudah tidak asing bagi siapa saja yang pernah berkunjung ke Istanbul, Turki. Kawasan ini adalah kawasan tua (old city) favorit wisatawan. Di tempat inilah beberapa bangunan yang menjadi landmark kota Istambul berdiri, misalnya Masjid Sultan Ahmet (Blue Mosque), Haghia Sophia, Yerebaten Cistern, dan Istana Topkapi. Letak tempat-tempat wisata tersebut cukup berdekatan sehingga semua bisa dicapai dengan berjalan kaki. Nah tur guide akan memandu kamu secara live dari lokasi-lokasi tersebut.  Melihat Galata Tower, Istiklal Street dan Galata Bridge yaitu tempat terbaik untuk melihat kota Istanbul lama dan baru. Ikuti Live Shoot dari Istambul 19 Juli 2020, Pukul 15.00 berdurasi sekitar 60 menit.

 Pantau terus jadwal Live Virtual Tur 

Live Shoot Virtual Tour Jungfrau, Top of Europe

GOCHINA LIVE Shoot Virtual Tour Jungfrau Switzerland
GOCHINA LIVE Shoot Virtual Tour Jungfrau Switzerland

Siapa yang tidak ingin ke tempat yang dikenal dengan Top Of Europe yang berlokasi di Jungfrau, Switzerland. Bagi kamu yang belum pernah kesana, yuk intip dulu keseruan virtual tour dari Jungfrau yang di tayangkan secara langsung dengan pemandu yang akan menjelaskan banyak hal. Live shoot dilaksanakan 26 Juli 2020 Pukul 14.00 dengan durasi sekitar 60 menit.

Sudah mengikuti virtual tur secara live, pengen cepat-cepat liburan, sabar dulu, nanti kalau pandemi sudah berakhir, kamu bisa jelajahi seluruh dunia secara langsung. Tetapi jangan lupa untuk selalu cek keperluan liburan kamu di Blibli.com :

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY