me

Sering Alami Kaki Lecet? Ini Tips Jitu Memilih Sepatu!

May 27, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Mengalami lecet pada kaki saat mengenakan sepatu baru tampaknya memang selalu menjadi masalah bagi para wanita. Dari sekian banyak penyebabnya, yang paling sering terjadi adalah karena kesalahan saat memilih sepatu. Tapi, jangan khawatir, ladies. Blibli punya beberapa cara yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan sepatu terbaik dan yang paling penting, anti lecet! Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Sepatu Tanpa Hak Tinggi

Hal utama yang wajib dilakukan supaya kaki kamu nggak gampang lecet dan terasa lebih nyaman saat berjalan, gunakanlah sepatu tanpa hak yang tinggi, seperti flat shoes atau mules. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih salah satu koleksi sepatu dari VNC ini, nih. Nggak cuma desainnya yang trendy dan solenya yang empuk, sepatu ini juga cocok dipakai di segala suasana, mulai dari pergi ke kantor, hangout bareng teman, sampai ke acara pesta.

Pilih Bahan yang Nyaman

Memilih sepatu dengan bahan yang nyaman juga nggak kalah penting, ladies. Karena akan bersentuhan langsung dengan kulit kaki, pilihlah sepatu yang tidak kaku dan membuat kamu lebih mudah bergerak. Dengan begitu, kaki kamu nggak akan lecet meski harus jalan-jalan seharian. Salah satu sepatu terbaik yang bisa kamu pilih adalah koleksi dari Melissa. Selain menggunakan material MelFlex khusus, desainnya juga OK banget buat melengkapi penampilan kamu.

Ukuran Harus Sesuai

Selain bahannya nyaman, kamu juga wajib membeli sepatu dengan ukuran yang sesuai, loh. Kalau sedang hunting sepatu di mall sih gampang. Kamu tinggal mencoba sepatunya sambil menggerakkan jari-jari kaki kamu. Kalau terasa nyaman saat dipakai, berarti ukuran itulah yang tepat.

Nah, saat masa pandemi seperti ini yang membuat kita lebih sering berbelanja online, kamu tetap bisa membeli sepatu dengan ukuran yang pas di kaki, kok. Caranya, buka aplikasi Blibli, cari produk favoritmu, kemudian baca keterangan produk dan size chart secara detail, ukur panjang dan lebar kaki kamu, lalu pilih ukuran sepatu yang paling sesuai, deh. Gampang kan?

Perhatikan Juga Model Sepatu

Selanjutnya, model sepatu yang kamu pilih ternyata juga punya peran penting untuk mencegah kaki kamu terhindar dari lecet. Kalau kamu punya kulit kaki yang sensitif atau mudah lecet, sebaiknya hindari sepatu yang full tertutup atau terlalu “mengikat”. Kamu bisa pilih sepatu dengan model sling back dari Ben & Bella ini atau flat sandal yang terbuka di bagian depan dan belakang. Jadi, kaki kamu bisa mendapatkan ruang “bernapas” dan kamu nggak perlu worry lagi walau harus jalan kaki berlama-lama.

Gimana, sekarang sudah tahu kan cara jitu memilih sepatu anti lecet? Kalau gitu, kini saatnya berbelanja sepatu impian kamu di Blibli. Nggak cuma punya beragam produk yang 100% orisinal dan berbagai diskon menarik, kami juga menyediakan layanan terbaik untuk memberikan pengalaman berbelanja online kamu yang menyenangkan, #KarenaKamuNomor1!

Tag: