me

Serbu Diskon Hingga Cashback Menarik Akhir Tahun Dari Grand Indonesia

Dec 24, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe
Cicilan 0% KAM

Blibli Friends, sudah siap menyambut 2021? Sebelum kita menyambut 2021, kamu bisa rayakan akhir tahun 2020 ini dengan diskon akhir tahun dari
Official Store Grand Indonesia eksklusif hanya di Blibli.

Berbagai macam diskon hingga Season Celebration Voucher yang bisa kamu dapatkan setiap belanja produk pilihan kamu di Official Store Grand Indonesia dan dapatkan cashback up to Rp100.000 dan juga G Card Point!

Belanja dari rumah tetap jadi trendsetter lho ternyata. Berbagai store list ternama yang ada di Grand Indonesia lagi ada cashback hingga diskon yang mulai dari Sony, Hush Puppies, Planet Sports, Vans, Nike hingga brand lainnya.

Ada apa aja sih dan apa aja nih diskon hingga cashbacknya? Cus kita bahas!

SONY

Butuh kamera buat foto-foto acara kumpul akhir tahun? Sony alpha a7 ini cocok bisa menjadi andalan kamu untuk merekam dan memotret berbagai kegiatan kamu di acara akhir tahun nanti. Sony Festive Deal kamu bisa dapatkan cashback Rp500.000 dengan kode promo SONYDEC.

TEMUKAN PRODUK SONY LAINNYA DI SINI

HUSH PUPPIES

Gak ketinggalan untuk brand fashion lifestyle dari Hush Puppies nih ada Year End Sale up to 70%. Dapatkan berbagai kebutuhan fashion style kamu mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga aksesoris untuk fashion akhir tahun kamu.

SERBU OFFICIAL STORE HUSH PUPPIES DI GRAND INDONESIA

PLANET SPORTS

Planet sport punya banyak banget pilihan untuk fashion casual hingga sporty kamu. Gak hanya itu, Planet Sports juga punya berbagai alat olahraga. Selagi Year End Sale kamu bisa dapatkan diskon hingga 30% dan ekstra potongan 15%! Kapan lagi friends ada diskon pakai ektra-ekstra~

SPORTY DAN HEALTHY DENGAN PRODUK PLANET SPORTS

VANS

Makin kece fashion sehari-hari dengan sepatu sneaker dari Vans. Selagi ada diskon 20% untuk semua koleksi Vans, kamu bisa dapatkan sepatu favorit kamu dari Vans sekarang. Jangan sampai ketinggalan diskonnya, langsung checkout sekarang.

SEMUA KOLEKSI SEPATU VANS DISKON 20% LHO!

NIKE

Jadi sepatu andalan para milennials sepatu low basket dari NIKE ini bisa jadi andalan kamu saat mau hangout atau yang punya style casual. Selagi ada diskon up to 80% dari NIKE kamu gak perlu ragu-ragu lagi deh buat tampil kece.

LIHAT KODE VOUCHER CASHBACK DARI NIKE DI SINI

Diskon hingga Cashback menarik dari Official Store Grand Indonesia store list ini pasti bikin kamu gak pikir panjang lagi buat belanja. Sekarang saatnya belanja sebelum terlambat.

Season Celebration Voucher untuk ekstra cashback up to Rp100.000 juga kamu bisa nikmati dan dapatkan juga G Card Pointnya!

Klaim G Card Point setiap pembelanjaan kamu ya. Caranya simple :

  1. Salin Kode Voucher Yang Berada di Halaman Official Store Grand Indonesia
  2. Gunakan Voucher yang kamu dapatkan pada saat pembayaran
  3. Terakhir, kamu tinggal screenshot bukti belanjaan kamu ke email gcard@grand-indonesia.com beserta nama, foto G Card, atau kunjungi G Card Counter di Grand Indonesia.

Belanja dari rumah tetap jadi trendsetter bersama Official Store Grand Indonesia eksklusif hanya di Blibli.

Tag: