me

5 Alasan Kenapa Kamu yang Hobi Olahraga dan Nggak Suka Ribet Harus Punya Sepeda Lipat

Nov 16, 2022.By Rio
Bagikan

Selain buat olahraga, sepeda juga punya segudang manfaat untuk aktivitas sehari-hari kamu, lho. Misalnya, sepeda bisa menyelamatkan kamu saat jalanan macet dan sekaligus menjadikanmu lebih sehat. Menguntungkan, bukan? Apalagi dengan sepeda lipat yang fleksibel dan kekinian.

Tentunya, sepeda lipat punya lebih banyak keunggulan dibanding sepeda standar. Apa saja, sih, manfaat yang yang bisa kamu dapat dari sepeda lipat? Blibli Friends punya 5 alasan kenapa kamu harus punya sepeda lipat. Yuk, simak ulasan berikut!

BIKIN SUASANA JALAN-JALAN MAKIN SERU DENGAN SEPEDA LIPAT, KLIK DI SINI UNTUK BELI!

1. Praktis dibawa kemana-mana

Nggak seperti sepeda standar yang berukuran besar, sepeda lipat memiliki kelebihan bisa dilipat menjadi lebih kecil sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun. Kamu juga bisa memasukan sepeda lipatmu ke dalam bagasi mobil, bisa dibawa naik bis, atau naik kereta pun nggak jadi masalah. Dengan begitu, kamu bisa bersepeda di tempat tujuan tanpa harus mengayuh sepeda jauh-jauh dari rumah.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI SEPEDA LIPAT DI BLIBLI

2. Super fleksibel dan membuat kamu merasa lebih aman

Sepeda lipat juga bisa jadi jawaban untuk kamu yang bingung karena garasi sudah kepenuhan. Kamu juga jadi bisa menaruhnya di dalam rumah karena bentuknya yang lebih kecil daripada sepeda standard, bahkan juga bisa dilipat lebih kecil lagi.

Selain itu, kamu yang bawa sepeda lipat ke kantor atau ke tempat umum lainnya gak peru repot cari tempat parkir sepeda. Sepeda lipat yang dua kali lebih kecil dan lebih ringan daripada sepeda standard ini bisa kamu jinjing sampai ke dalam ruangan.

SEPEDA LIPAT YANG HEMAT TEMPAT DAN HEMAT BUDGET! KLIK DI SINI UNTUK BELI

3. Hidup lebih sehat dengan sepeda lipat

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapetin dengan bersepeda. Mulai dari menyehatkan jantung, menguatkan otot, bahkan bisa menenangkan pikiran juga, lho! Jadi, buat kamu yang mulai merasa bosan dan stress dengan rutinitas sehari-hari, kamu bisa coba olahraga dengan sepeda lipat terkeren pilihan kamu!

HIDUP LEBIH SEHAT DENGAN  SEPEDA LIPAT YANG KEREN BANGET

4. Bikin kamu jadi nggak punya alasan untuk nggak olahraga

Bagi kamu yang selama ini nggak berolahraga karena alasan nggak ada waktu, dengan sepeda lipat kamu jadi nggak punya alasan lagi untuk nggak berolahraga. Kamu bisa bersepeda sambil berangkat ke kantor atau sambil quality time sama teman dan keluarga di sore hari. Jadi, nggak ada alasan untuk gak berkeringat, kan?

BIKE TO WORK LEBIH KEREN DENGAN SEPEDA LIPAT! YUK, BELI DI SINI!

5. Sepeda lipat bikin kamu jadi kekinian!

Bersepeda juga merupakan salah satu olahraga yang banyak digandrungi beberapa waktu belakangan ini. Gak ingin ketinggalan tren, kan? Apalagi dengan sepeda lipat yang bisa bikin kamu jadi lebih sering bersepeda dan memanfaatkan berbagai waktu luang untuk membuka sepedamu dan mulai bersepeda. Desainnnya yang trendy dan sporty dijamin bakal bikin kamu tampil kekinian!

KLIK DI SINI UNTUK BELI  SEPEDA LIPAT BIAR MAKIN KEKINIAN SAAT OLAHRAGA!


Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus punya sepeda lipat sebagai salah satu alat olahragamu. Nggak ragu lagi, kan, untuk pilih sepeda lipat sebagai teman olahraga dan aktivitasmu? Selain bikin sehat dan banyak manfaat, sepeda lipat juga bikin kamu jadi kekinian!

Buat kamu yang lagi bingung pilih sepeda, Blibli.com punya banyak koleksi sepeda lipat kekinian dengan desain dan warna yang beragam. Yuk, segera dapetin sepeda terkeren pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SEPEDA TERKEREN PILIHAN KAMU!

Tag: