me

Sepatu Seri Terbaru Buat Anak Basket Biar Makin Gesit Pas Tanding

Feb 08, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Ada kabar gembira nih buat yang demen banget basket di Indonesia! Masih inget kan sepatu Nike PG 4 yang dirilis Nike barengan Paul George? Nah, sepatu yang satu ini lagi ngeluarin seri paling baru PG 5 yang pastinya punya desain yang lebih futuristik. Sepatu ini bisa nge-upgrade style yang biasa aja jadi lebih fantastis. Dijamin makin kece pas olahraga!

Sepatu Basket Yang Wajib Kamu Punya

  1. NIKE Men PG 5 EP Black and White

Nike PG 5 jadi seri lanjutan dari PG 4 yang tampilannya lebih detail. Kalau seri PG 4 cuma fokus sama Air Strobel full-length, di seri PG terbaru ini Nike ngedesain ulang jadi lebih maksimal. Jadi bisa ngerasa lebih stabil deh pas olahraga. Desain Air Dot Weld Strobel juga ringan dan panjang, bikin kaki jadi nyaman. Fleksibilitas PG 5 yang udah di-upgrade bikin main lebih gesit pas lagi tanding.

  1. NIKE Men PG 5 LA Drip

Edisi 5 ini gak ada lagi strap di bagian tengah sepatu. Desainnya jadi lebih futuristik dan fantastis. Dijamin, pas pake sepatu ini bakalan makin keren. Warna dominan biru ditambah strip soft warna orange yang sporty dan kece bikin sepatu ini cocok juga dipake buat nongkrong.

  1. NIKE Men PG 4 Black

Kemaren sempet gak kesampean buat beli, tapi ternyata Blibli.com masih punya stok PG 4 yang so far masih jadi favorit buat yang demen basket di Indonesia. Didesain sporty pake outsole yang keren, pastinya bikin nyaman banget pas dipake aktivitas. Detail eyelets di jahitannya klop banget sama desain keseluruhan.

  1. NIKE Men PG 4 Bred

Masih di seri PG 4, sepatu yang ini maduin gradasi warna merah sama item. Jadi penggemar basket yang doyan bola dan ngefans sama AC Milan ato Persipura, warna sepatu ini cocok banget. Nike ngelengkapin desain sepatu ini pake bahan jaring biar sirkulasi udaranya enak waktu dipake olahraga.

  1. Nike Men PG 4 Seri Digi Camo 7

Mirip sama yang sebelumnya, PG 4 yang ini juga pake jaring-jaring ganda yang bikin nyaman banget pas dipake. Bedanya ada di warna orange sama abu yang dominan. Buat sentuhan akhir, ada strip biru di bagian bawah sepatu.

Sepatu-sepatu super keren dan nyaman tadi lagi promo di Blibli.com. Gak cuman sepatu, barang-barang NBA lain juga lagi pada diskon sampe 60% dari mulai baju basket tim favorit, T-Shirt, topi, dan masih banyak lagi. Cepetan deh mampir ke sini dan tambahin ke keranjang belanja sebelum keabisan.

Tag: