me

Sepatu Brodo Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Macho Kayak Chicco Jerikho, Mau?

Oct 10, 2018.By Nadine
Bagikan

Image Source: bro.do

My Style My Adventure Blythe

Siapa sih, yang nggak kenal Chicco Jerikho dengan gaya macho-nya yang khas? Buat kamu yang pengen gaya macho ala Chicco Jerikho, kamu bisa tampilkan signature dari pemain film Filosofi Kopi ini dengan sepatu Brodo.

Ada banyak pilihan sepatu dengan berbagai desain seru untuk menyempurnakan gaya macho kamu! Penasaran, kan? Yuk, intip koleksi sepatu Brodo paling keren untuk bikin gaya macho ala Chicco Jerikho.

SEMPURNAKAN GAYA MACHO DENGAN SEPATU BRODO

1. Boots Kruzr dengan gaya macho untuk gentleman sejati

Brodo Kruzr Sepatu Sneakers Pria

Sepatu boots sneakers ini didesain khusus oleh Chicco Jerikho, untuk menciptakan gaya gentleman sejati. Dengan material dari perpaduan kulit sapi dan kanvas, sepatu Brodo Kruzr ini pastinya bikin gaya kamu makin macho. Selain itu, terdapat juga ankle protection dan outsole anti slip yang mendukung kenyamanan aktivitas kamu di berbagai medan. Sepatu ini tersedia dalam 2 pilihan warna yang macho, yaitu hitam dan coklat.

BELI BRODO KRUZR DENGAN DISKON 10% DI SINI

Selain sepatu Brodo Kruzr Chicco Jerikho, ada juga lho beberapa produk Brodo yang bisa kamu beli di Blibli.com. Ini dia rekomendasinya!

2. Brodo Ventura Ez E+

Brodo Ventura Ez E

Sepatu Brodo dengan model mid cut ini hadir dengan desain yang trendy dan nyaman digunakan, cocok untuk menemani kamu di berbagai aktivitas. Kamu bisa memadukan sepatu boots ini dengan skinny jeans, standard jeans ataupun celana bahan. Sepatu Brodo ini cocok untuk casual look, street look maupun formal look.

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON 6% BUAT BRODO VENTURA EZ E+

3. Brodo Venturide

Brodo Venturide

Buat kamu yang suka motor, sepatu Brodo Venturide ini pas banget buat menemani perjalanan kamu! Dengan detail round toe, 7 eyelets dan neat stitching bikin kaki kamu tetap nyaman saat perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Ankle boots ini terbuat dari bahan pull up leather dan fabric, dengan paduan polyfoam di bagian insole dan outsole TPR.

BERKENDARA LEBIH NYAMAN DENGAN SEPATU BRODO VENTURIDE

4. Brodo Generic

Brodo Generic

Sepatu Brodo Generic ini pas banget untuk menemani gaya casual kamu. Sneakers dari Brodo ini bisa kamu padukan dengan jeans ataupun celana jogger untuk menemani kamu saat hangout ke mall. Dengan bahan leather dan 6 eyelets, membuat sneakers ini semakin nyaman digunakan, dan pastinya bikin penampilanmu makin macho!

GAYA NYAMAN DAN KEREN DENGAN SEPATU BRODO GENERIC

5. Brodo Ventura Parang Jati

Brodo Ventura Parang Jati

Nggak cuma keren dan macho, Brodo Ventura Parang Jati juga memiliki nilai budaya dengan meneruskan 8 tahun kejayaan sol parang jati. Ini merupakan dedikasi dedikasi bagi bumi pertiwi untuk melestarikan budaya Indonesia. Brodo Ventura Parang Jati ini juga hadir dengan half leather sock liner dan EVA Filler tambahan sehingga semakin nyaman digunakan.

BRODO VENTURA PARANG JATI YANG MACHO DAN BERNILAI BUDAYA


Nah, keren banget, kan, koleksi Sepatu Brodo di atas? Selain nyaman digunakan di berbagai aktivitas,pastinya juga bikin penampilan kamu makin keren dan macho ala Chicco Jerikho!!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA SEPATU BRODO DENGAN DISKON MENARIK

Apalagi, kamu juga bisa dapetin berbagai diskon menariknya di Blibli.com, lho! Kapan lagi, bisa tampil macho ala Chicco Jerikho tapi tetap hemat! Yuk, #BlibliSekarang untuk sempurnakan gaya macho kamu dengan koleksi sepatu Brodo di Blibli.com!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: