me

5 Sepatu Athleisure Idaman untuk Tampil Keren dan Sporty

Sep 17, 2018.By Rio
Bagikan

Sepatu athleisure diciptakan untuk masyarakat modern seperti kamu yang memiliki jadwal padat tiap harinya. Misalnya, pagi hari berangkat kerja dan malam hari masuk gym supaya tetap bugar. Ini berarti, kamu butuh sepatu yang nyaman sekaligus stylish untuk meninggalkan impresi yang baik. Cek 5 sepatu athleisure idaman ini supaya kamu bisa beraktivitas dengan aktif dan dinamis setiap hari!

SEPATU ATHLEISURE IDAMAN PARA PENCARI KENYAMANAN ADA DI SINI!

1. Skechers GOwalk Joy

Bukan sekadar menjadi tren fashion, sepatu athleisure Skechers masih digandrungi oleh banyak orang di seluruh dunia hingga sekarang. Salah satu varian terfavoritnya adalah Skechers GOwalk Joy. Sepatu yang didesain untuk para wanita dinamis ini dirakit dengan rajutan upper mesh berkualitas sehingga udara bebas keluar-masuk. Sockliner-nya dibuat seringan bulu dan selalu beradaptasi mengikuti gerak kaki sehingga setiap langkahmu terasa makin ringan!

RINGAN MELANGKAH GEMBIRA BERSAMA SKECHERS GOWALK JOY!

2. NIKE Men Air Max 270 Flyknit

Keunggulan dari sepatu athleisure NIKE Men Air adalah bahan Flyknit yang diklaim memiliki teknologi ultra-breathable dan lightweight dengan bantalan yang super nyaman. Selain itu, Nike Air Max 270 Flyknit juga menjadi pintu pembuka desain-desain sepatu khas Nike yang lebih baru dan segar. Cocok deh buat kamu yang mencari sepatu athleisure nyaman, stylish, dan unik!

110% KEREN, PAKAI SEPATU NIKE AIR MAX 270 FLYKNIT SEKARANG!

3. NIKE Men Air Zoom Pegasus 34

Terkenal karena kekuatannya sebagai sepatu running, ternyata NIKE Men Air Zoom Pegasus 34 juga masuk ke dalam sepatu athleisure terbaik. Lihat aja desainnya yang sederhana tetapi cool berat. Dengan sol Air Zoom yang khas dan andal, kakimu akan aman ketika harus berjalan santai, berlari, bahkan melompat. Kamu bisa gunakan sepatu athleisure ini untuk latihan berat di gym dan nongkrong santai di kafe.

SEPATU INI MASUK KE DALAM FORBES BEST SNEAKERS FOR MEN SPRING 2018, LHO!

4. PUMA Basket Heart Patent

Puma nggak mau kalah dalam mendobrak desain sneakers konvensional. Kunci dari sepatu yang didesain menggemaskan sekaligus sporty ini adalah tali sepatunya yang dibuat lebih lebar sehingga terlihat seperti pita.

Meskipun sangat memerhatikan desain, Puma juga menciptakan Puma Basket Heart Patent ini dengan kenyamanan yang maksimal. Seperti para wanita, sepatu athleisure ini terasa dinamis, kuat, dan anggun.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PUMA BASKET HEART PATENT!

5. Reebok Workout Plus

Kembali ke mode basic, Reebok Workout Plus nggak kalah memukau dibandingkan sepatu athleisure lainnya. Kamu yang senang dengan kesederhanaan pasti sangat suka dengan sepatu athleisure ini.

Sepatu Reebok Workout Plus didukung dengan bantalan EVA yang kuat kamu gunakan seharian sampai ke ruang gym! Gum sole-nya yang klasik dan unik jadi nilai tambah.

BELI DI SINI SEBELUM KEHABISAN


Setiap kepala mungkin punya pikirannya masing-masing, setiap kaki mungkin punya langkahnya sendiri-sendiri, tapi sepatu athleisure di atas berhasil terpilih menjadi sepatu terbaik. Segera buktikan kenyamanan dan kemodisan kelima sepatu athleisure di atas. Dapatkan mereka di #BlibliSekarang!

MASIH BANYAK SEPATU ATHLEISURE YANG BISA KAMU PILIH DI SINI!

Tag: