me

Sensasi Minum Lelehan Es Cream Rasa Black Vanilla

Jun 16, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via Youtube Tango Drink

Hi Bliblifriends, Siapa diantara kamu yang mencari minuman manis sebagai jurus untuk mengembalikan mood semangat lagi? Biasanya ada yang mencari kopi, es cream, minuman cokelat atau minuman creamy lainnya. Kadang pengen semuanya sekaligus, ada nggak sih minuman semuanya jenis minuman diatas jadi satu? Saatnya kamu tinggalkan yang biasa untuk mendapatkan yang luar biasa dan berbeda. Rahasianya ada di klik di sini. Don Pedro Tango Drink Terbaru yang Black Vanilla.

Surprise banget, Tango mengeluarkan varian yang langsung bisa diminum? Begitu mendengar ‘Tango” yang langsung terpikirkan wafernya yang renyah dan berlapis-lapis dengan pilihan rasa vanilla, cokelat dan rasa lainnya. Tango tahu banget ya, kalau kita juga perlu minuman manis dengan rasa yang lengkap.

Pedro Tango Drink, memberikan rasa yang berbeda dan luar biasa dari perpaduan lelehan es cream vanilla yang terbuat dari susu segar yang mengandung 7 vitamin, cokelat, kopi dan Hazelnut dalam satu kemasan. Wah segar banget, apalagi diminum dalam keadaan dingin, rasanya luar bisa di mulut, berasa seperti minum lelehan es cream rasa black vanilla.

Kamu pasti penasaran, kok namanya Don Pedro, ada kesan ‘Italy’, apa hubungannya dengan negara Italy? Ternyata, tingkat kekentalan yang khas minuman cokelat dengan susu segar berasal dari Italy ada didalam minuman ini yang bisa mengembalikan mood kamu jadi semangat lagi.

Dengan rasa Black Vanila, awalnya pasti mikir, ini sekedar perpaduan kopi (black) dan vanilla yang manis. Ternyata tidak Bliblifriends, Don Pedro Tango Drink dengan rasa susu sapi yang segar, kamu akan merasakan kesegaran asli saat meminumnya. Rasanya unik, karena kamu akan menemukan sensasi minum kopi (tetapi bukan minum kopi), sensasi minum susu segar dengan rasa vanilla yang terbuat dari es cream vanilla yang dicairkan. Rasanya benar-benar enak dan lengkap, semua sensasi semua minuman manis kesukaan kamu ada.

Buat kamu yang tidak suka terlalu creamy, jangan khawatir. Walau terdiri dari berbagai bahan, bukan berarti rasa creamy-nya bikin kamu enek. Tango Drink ini menjadi pilihan buat kamu yang tidak suka kopi tetapi menginginkan sensasi rasa kopi didalamnya dan tidak bikin mules. Dengan aroma menyegarkan dari rasa vanilla dan kopi, Tango drink bikin kamu nagih dan menjadi minuman yang menemani aktivitas kamu sehari-hari.

Dengan rasa lelehan es cream vanilla, jika dilihat dari luar botol minuman ini tidak seperti es cream mencair (sensasi rasanya saja seperti es cream mencair), warnanya cenderung cokelat tetapi jika dituang warnanya cenderung cream.

Buat kamu yang konsen dengan bahan kemasan minuman jadi, kemasan Tango Drink berupa RTD PET yang menggunakan teknologi aseptik yang membuat minuman tidak berubah rasa atau rusak oleh panas dan bebas bahan pengawet.

Tango tidak hanya mengeluarkan Don Pedro Tango Drink, sebelumnya juga sudah mengeluarkan Tango Velutto yang bisa kamu coba.

Temukan Berbagai Pilihan Favoritmu di Sini!

Tag: