Semarak Natal dengan Tips Tampil Stylish untuk Si Kecil

Menciptakan suasana festive tak sebatas dengan pemilihan warna seru yang dihadirkan. Agar terasa lebih intim, semarak, sekaligus kompak, tampilan Moms dan keluarga juga harus penuh gaya.

Bagi orang dewasa, mungkin sudah memahami bagaimana paduan yang nyaman dan terlihat menarik untuk dikenakan pada Natal nanti. Tapi bagaimana dengan si kecil? Apakah Moms sudah mempersiapkan referensi mix and match fashion yang akan dipakai nanti?

Sebagai inspirasi, simak tips dan trik untuk jadikan si kecil terlihat menawan di hari spesial.

1. Berikan sentuhan formal

Photo by Instagram Toriokids

Perayaan Natal adalah moment selebrasi yang mempertemukan kita dengan saudara dan sahabat. Agenda ini tentu sudah menjadi hari yang dinanti. Persiapkanlah penampilan kamu dan si kecil. Tak ada salahnya untuk memilih pakaian dengan sentuhan formal sehingga dirinya terlihat semakin menawan. Moms bisa memilih kemeja ataupun dress yang akan jadi opsi tepat untuk digunakan pada Natal nanti.

DRESS FESTIVE DENGAN TEMA NAUTICAL CHRISTMAS YANG MENGGEMASKAN

2. Tentukan tema warna

Photo by Instagram Toriokids

Mengingat Natal selalu dirayakan dengan meriah, warna merah, emas, hijau, perak, putih, menjadi warna yang identik dengan perayaan ini. Bukan berarti Moms harus menggunakan satu warna dari head to toe. Akan tetapi, menginfusi salah satu warna pada pakaian si kecil, tentunya akan menjadi pilihan sempurna agar suasana Natal terasa kental.

JADIKAN SI KECIL TAMPIL PLAYFUL DENGAN PRINTED OVERALL SET

3. Tambahkan sentuhan aksesori seru 

Photo by Instagram Toriokids

Jika Moms lebih memilih menggunakan pakaian sederhana pada si kecil, misalkan hanya menggunakan dress putih, ataupun kemeja putih. Maka tambahkanlah aksesori menarik seperti bandana yang memberikan kesan meriah pada tampilan, atau bisa juga topi dengan model formal seperti pet, fedora, dan lainnya sehingga akan memberikan kesan stylish secara seketika.

4. Sesuaikan pakaian dengan tempat dan waktu

Photo by Instagram Toriokids

Moms juga bisa menyesuaikannya dengan tempat dan waktu acara. Jika diadakan pada sore dan malam hari, maka pemilihan dress atau baju yang lebih serius sah-sah saja untuk digunakan memilih pakaian dengan sentuhan warna metalik seperti emas ataupun silver juga bisa jadi opsi menrik agar pakaian lebih meriah. Bila dipakai pada siang hari, maka permainan warna cerah seperti merah dan hijau serta aksen grafis ataupun print dengan kesan playful, lebih disarankan.

SETELAN ANAK LAKI-LAKI DENGAN KESAN FORMAL YANG MENAWAN

5. Pilih pakaian yang mudah dan nyaman dikenakan

Photo by Instagram Toriokids

Anak-anak memiliki aktivitas yang mendorong dirinya untuk banyak bergerak. Oleh sebab itu, pastikan pakaian yang digunakan nyaman dan mudah dipakai, sehingga mampu menjaga mood si kecil. Bahkan dengan baju yang nyaman, ia juga akan jadi lebih percaya diri dan bersemangat selama pesta berlangsung.

Jika Moms masih belum punya pilihan pakaian untuk dipakai si kecil pada Natal nanti, Blibli.com memberikan penawaran spesial dengan deretan pilihan pakaian anak bertema festive yang tentunya penuh gaya. Dengan diskon spektakuler, Moms bisa berbelanja pakaian anak dengan lebih hemat! Penasaran melihat koleksi pakaian untuk anak? Cek di sini promo selengkapnya.

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY