Moms, Bikin Si Kecil Terlelap Lebih Nyaman dengan Selimut Bayi dari Rug House

selimut bayi rug house

Di fase pertumbuhan ketika masih bayi, si kecil pasti menghabiskan hampir setengah hari terlelap di tempat tidur. Karena itulah, moms harus menyiapkan perlengkapan tidur yang terbaik untuk menjaga kenyamanannya. Untungnya sekarang moms bisa dapetin produk lokal selimut bayi Rug House, dengan bahan yang super lembut untuk kulit sensitif bayi. Cek dulu yuk beberapa koleksinya!

INI DIA KATALOG LENGKAP SELIMUT BAYI DARI RUG HOUSE

1. Karakter boneka lucu dengan bentuk unik

selimut bayi rug house

Bagi si kecil, nggak ada yang lebih menarik dari bermain bersama karakter-karakter lucu seperti kelinci atau gajah. Karena itu, moms bisa dapetin selimut bayi Dool Blanket Rug House yang memiliki boneka kepala kelinci 3D. Kain selimut ini terbuat dari bahan katun yang sangat halus dengan ukuran 75×44 cm. Selain bikin hangat, si kecil juga pasti sayang banget dengan selimut imut berwarna monokrom ini!

YUK PILIHIN SELIMUT BAYI TERBAIK UNTUK SI KECIL

2. Motif roket untuk si astronot cilik

selimut bayi rug house

Koleksi selimut bayi Rug House kedua mengambil tema yang populer di kalangan anak kecil, yaitu roket dan luar angkasa. Didesain dengan comfy menggunakan material katun dan babyterry, selimut ini sudah pasti akan memberikan kehangatan terbaik untuk si kecil selama ia terlelap. Warna black metallic-nya juga membuat selimut ini nggak gampang kotor dan kena noda.

BIKIN SI KECIL TERINSPIRASI JADI ASTRONOT DENGAN SELIMUT BERMOTIF ROKET

3. Motif bintang yang meriah dan ceria

selimut bayi rug house

Kalau kondisi kamar si kecil nggak terlalu dingin, sebaiknya moms menggunakan selimut bayi berwarna dasar putih. Ini untuk menghindari agar ia nggak kegerahan ketika tidur di siang hari.

Nah, selimut bayi Rug House Star dengan motif bintang bisa jadi pilihan. Semua selimut bayi di Rug House didesain secara double side, sehingga kamu bisa mendapatkan dua motif berbeda dalam satu produk. Untuk menemani motif bintang yang ceria, di baliknya ada motif stripes monokrom yang kalem dan minimalis. Pasti imut membungkus badan mungil si kecil!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SELIMUT BAYI RUG HOUSE STAR

4. Motif ikan paus untuk si penyayang binatang

selimut bayi rug house

Bayi biasanya hobi berkenalan dengan berbagai jenis hewan. Untuk itu, moms bisa pilih selimut bayi Rug House motif Ikan Paus yang akan menemaninya tertidur pulas dengan kelembutan optimal. Warna biru denim dari selimut ini akan memberikan kesan menenangkan. Kalau bosan, moms tinggal membalik selimut karena ada warna polos abu-abu yang nggak kalah keren. Terbuat dari material katun dan babyterry, moms juga bisa membersihkannya dengan mudah, lho!

SELIMUT BAYI DENGAN MOTIF IMUT BISA KAMU TEMUKAN DI SINI


Kenyamanan bayi ketika sedang terlelap memang harus jadi prioritas utama. Soalnya, kalau nggak ditemani dengan perlengkapan tidur terbaik, bisa-bisa si kecil malah rewel dan nggak betah. Karena itulah, kamu wajib banget memilih selimut bayi Rug House yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Keunggulan selimut ini terletak pada bahannya yang hangat dan lembut pada kulit sensitif si kecil. Selain itu, ada juga berbagai pilihan motif karakter lucu yang bisa kamu pilih.

Mau tahu katalog lengkap dari selimut bayi Rug House? Yuk buruan ke #BlibliSekarang dan pilih motif yang sesuai dengan kesukaan si kecil!

HANGATKAN SI KECIL DENGAN PILIHAN SELIMUT BAYI IMUT DARI RUG HOUSE

Raya

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.
Raya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY