Selamat Datang Tiket.com dalam Keluarga Besar Blilbli.com

Friends, Blibli.com lagi seneng banget nih karena punya keluarga baru, yaitu Tiket.com! Perusahaan Online Travel Agent (OTA) ini resmi diakusisi 100% oleh Blibli.com. Akuisisi ini merupakan bukti kalau Blibli.com ingin terus berinovasi di berbagai lini, salah satunya di bidang travel. Akuisis ini diluncurkan dalam Aksi Korporasi yang jadi tanda resminya Tiket.com bergabung dalam keluarga Blibli.com di Brewerkz, Senayan City, 15 Juni 2017.

(Ki-Ka) Gaery Undarta, Co Founder Tiket.com, George Hendarta, CEO Tiket.com, dan Kusumo Martanto, CEO Blibli.com

“Blibli.com sejak awal sudah memiliki visi untuk memperbesar bisnis ke arah pengembangan bisnis travel. Alasannya, bisnis travel adalah bisnis potensial karena ukuran market besar dan dari sisi pertumbuhan terutama di online sangat signifikan,” papar CEO Blibli.com Kusumo Martanto.

Salah satu bukti kalau Blibli.com serius dalam pengembangan bisnis travel adalah diluncurkannya Blibli Travel akhir tahun 2016 lalu. Sejak itulah travel online menjadi salah satu fokus pengembangan bisnis Blibli.com. Siapa sih yang gak pengen dipermudah kalau mau liburan?

Blibli.com memilih untuk mengakuisisi Tiket.com karena hingga saat ini Tiket.com adalah pioneer dan leading e-commerce penjualan tiket di Indonesia, punya milestone yang bagus, konsisten, dan serius menjalankan bisnis. Selain itu, Blibli.com dan Tiket.com memiliki kesamaan visi dan misi.

Tiket.com saat ini merupakan salah satu OTA yang memiliki inventaris terbesar untuk produk pesawat, hotel, kereta api, car rental, serta tiket konser; bekerjasama lebih dari 35 maskapai penerbangan internasional dan domestic, dan bekerjasama dengan ribuan hotel domestic dan internasional.

“Proses akuisisi telah dilakukan dari 5 bulan lalu besama dengan pihak Blibli.com. Kami melihat ini akan membuka peluang sangat besar bagi Tiket.com untuk bertumbuh secara eksponensial. Melihat potensi ke depannya dan banyaknya kesamaan dalam culture & visi bisnis, kami sangat bersemangat untuk bergabung dalam keluarga Blibli.com,” ujar Gaery Undarsa, Co Founder sekaligus Chief Communication Officer Tiket.com.

Jadi, selamat datang Tiket.com dalam keluarga besar Blibli.com!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY