me

[Photo Gallery] Selamat Datang Lakme Absolute Reinvent di Indonesia! Yuk Coba Produknya!

Sep 14, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Lakme ingin membuat perempuan Indonesia selalu tampil on point

Buat kamu perempuan modern yang aktif dan pengen selalu tampin on point kapanpun di manapun, kamu bisa memilih Lakme sebagai produk make up yang digunakan sehari-hari. Blog Blibli Friends seneng banget karena dapet kesempatan untuk bisa hadir di press conference launching Lakme Absolute Reinvent di Grand Indonesia Atrium East Mall 14 September 2017.

Ini dia foto-foto dari press conference launching Lakme yang semua produknya bisa kamu beli di Blibli.com!

Lakme ini ternyata sudah ada sejak 1952 dari seorang perempuan Perancis bernama Simon Tata yang punya misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

Kini, Lakme menggandeng Mario Dedivanovic, salah satu make-up artist paling ternama di Hollywood yang juga dikenal dengan julukan King of Contour. Selain itu di acara launching ini, hadir juga Archangela Chelsea, make-up artist asal Surabaya yang sudah melebarkan sayapnya ke Hollywood.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk beli produk Lakme mulai dari lipstik, foundation, eyeliner, maskara, kuteks, toner dengan berbagai shade dan warna yang paling sesuai denganmu di Blibli.com. Manfaatkan cicilan 0%, gratis ongkir, beragam cara pembayaran, dan jaminan akan kualitasnya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PRODUK LAKME DI BLIBLI.COM

Tag: