Selamat Datang Finalis Top 20 The Big Start Indonesia Season 2!

Waktu yang ditunggu-tunggu datang juga! Setelah melalui proses panjang pendaftaran dan kurasi, finalis Top 2 The Big Start Indonesia Season 2 berkumpul di Jakarta untuk mengikuti proses karantina yang dibuka dengan press conference The Big Start Indonesia Season 2 di Bali Room Hotel Kempinski, 2 Oktober 2017.

Finalis Top 20 ini merupakan hasil kurasi Top 100 dari 20.000 lebih pendaftar. Mereka dipilih berdasarkan syarat-syarat oleh tim kurator yaitu Natinal General Secretary Indonesia Fashion Chamber Lisa Fitria, CEO Voyej Stephen Lucas, dan Daniel Mananta yang jadi judge utama TBS 2. Nantinya, mereka akan dikarantina untuk dipilih 3 terbaik untuk memenangkan hadiah total 1 milyar rupiah.

Lengkapnya, ini photo gallery buat kamu yang pengen tau situasi Press Conference The Big Start Indonesia Season 2.

Top 20 finalis ini datang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jogja, Jawa Barat, Jakarta, Bali hingga Makassar. Mereka adalah Nana Unique, Lereh, Lakanua, Radiuz Wearventure, Uttara, Divinces, The Warna, Necispro, Ru House, Ammosi, Indhe Indonesian Bags, Paccoo.com, Oyoh, Magna Official, Korte, Fio Light, Gaba-Gaba, Tenunkoe, Inagiri dan Impian Studio.

Penasaran dengan perjalanan mereka untuk menjadi 3 terbaik di ajang ini? Jangan lupa untuk nantikan webseries The Big Start Indonesia di channel Youtube Blibli.com! Tunggu tanggal mainnya!

Sambil nunggu enaknya sambil belanja produk lokal nih. Klik di sini buat beli Necispro kulit sling strap kamera

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY