me

Selain Punya Karakter Yang Unik, Style Emily in Paris Wajib Ditiru!

Oct 20, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via cosmopolitan.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Hallo Blibli Friends! Udah pada nonton belum serial Netflix yang lagi tren sekarang yaitu Emily in Paris. Yap, serial ringan yang menceritakan seorang wanita yaitu Emily yang harus bekerja di Paris tapi gak bisa berbahasa France. Gak mau spoiler terlalu banyak deh jadi kamu wajib nonton dulu.

Bukan hanya karakter Emily yang menarik dan juga gak mudah menyerah. Tapi, fashion dari Emily ini juga menarik perhatian anak-anak muda lho. Gaya berpakaian Emily yang penuh warna-warni inipun menjadi inspirasi banyak orang. Kamu suka style yang mana nih? Yuk ulik sekarang!

Dress Semi Casual Style 

Banyak adegan yang memperlihatkan Emily menggunakan dress dengan corak dan detail yang unik. Kamu bisa gunakan dress ini agar tampil seperti Emily. Tambahkan juga tas hand bag dari Gobelini dengan warna netral dan juga sepatu heels berwarna cerah dari Vicari yang selalu menjadi iconic dari style Emily. 

Tabrak Motif  Style

Stretch Tank Top dengan motif polkadot ini bisa kamu padukan dengan rok span dengan paduan desain ethnic. Seperti style Emily yang selalu tabrak motif bisa kamu cobain untuk variasi style. Tambahkan bagian aksesoris tas clutch motif bunga yang elegan.

Coat Style 

Style untuk kekantor kamu bisa gunakan coat untuk menambah bagian layer luar style kamu seperti Emily agar tampak lebih formal. Berikan sentuhan sepatu boots heels dan kalung gold yang cantik untuk memperindah bagian aksesoris atas.

Casual Chic Style

Bergaya casual untuk pergi jalan-jalan santai bisa banget. Gunakan Satchel Bag dan flat shoes seperti warna merah dari Melissa ya friends. Biar makin stylish kamu bisa tambahkan aksesoris Belt polos untuk di celana ataupun dililitkan ke dress kesayangan kamu.

Outer Style 

 

Outer membantu untuk mempercantik penampilan kamu untuk hangout nih. Gunakan outer yang punya pattern unik dan jeans straight crop dari Levis untuk penampilan casual. Pakai tas yang unik juga ya friends yaitu tas dengan warna hologram agar terlihat kece.

Formal Style 

Ada acara formal tapi mau mirip style-nya dengan Emily? Nah kamu bisa gunakan dress hitam ini dengan cutting shoulder agar terlihat cantik dan tambahkan heels hitam dari Noche agar kaki kamu terlihat panjang dan anggun. Gak ketinggalan gunakan aksesoris bagian anting yang elegan ya friends.

Nah itu dia beberapa style yang terinspirasi dari Emily in Paris versi Blibli. Kamu suka yang style Emily mana nih friends? Cobain semuanya juga bisa karena ada diskon dan Gratis Ongkir.

Diskon untuk pengguna Bank Mandiri, BCA, dan BNI lho. Untuk kamu pengguna Bank Mandiri bisa gunakan Kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO minimal pembelanjaan Rp350.000.

Lalu untuk Bank BCA dengan menggunakan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO minimal pembelanjaan Rp500.000. Bank BNI Kode voucher BNIOKT-FRIBNIOKT-FWABNIOKT-SPO minimal pembelanjaan Rp500.000.

Tag: