me

Sekarang Bisa Belanja Puas Di Blibli Dengan OVO

Jul 09, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Siapa di sini yang merupakan salah satu cashless society? Semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan uang elektronik dengan menggunakan aplikasi sebagai dompet digital untuk transaksi apapun.

Bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik dapat mempermudah kamu dalam transaksi pembayaran apapun lho friends jadi gak ribet-ribet lagi buka dompet atau ke ATM untuk pembayaran.

Berbagai macam aplikasi dompet digital sekarang bermunculan untuk mempermudah kamu dalam segala urusan bayar membayar nih salah satunya OVO.

PENGGUNA OVO KLIK DI SINI YA

OVO menjadi salah satu aplikasi cashless yang bantu kamu untuk melakukan pembayaran apapun dan memiliki royalty rewards berupa point yang bisa diperoleh setiap kamu bertransaksi dan point tersebut bisa kamu gunakan juga!

Kabar gembira nih, sekarang OVO udah hadir di Blibli nih untuk bantu kamu membayar transaksi belanja apapun kecuali emas, pulsa dan top-up e-money di Blibli dengan mudah, cepat dan aman. Kamu bisa berbelanja sepuasnya dan tinggal pilih pembayaran menggunakan OVO yang sudah tertara di bagian metode pembayaran ya!

KLIK DI SINI BUAT TAU INFO LEBIH LENGKAP

Syaratnya, kamu hanya bisa menggunakan metode pembayaran OVO kalau akun Blibli dan OVO kamu menggunakan nomor Handphone yang sama ya hehe.

Let’s go ambil handphone kamu lalu buka aplikasi Blibli sekarang saatnya nikmati pembayaran mudah, cepat dan aman dengan OVO dengan berbelanja produk 100% orisinil di Blibli.

Punya pertanyaan seputar pembayaran OVO di Blibli? Klik di sini ya!

Tag: