me

Jangan Ngaku Modern Kalau belum Punya Produk PureIt Ini di Rumah!

Oct 10, 2022.By Jarvis
Bagikan

Pureit – Apakah air minum di rumahmu masih menggunakan air galon? Rumah kamu nggak akan terasa modern jika kamu masih saja harus bersusah payah mengangkat galon untuk minum. Di zaman modern ini, lebih baik segera beralih pada produk-produk keluaran PureIt yang praktis dan efisien untuk memurnikan air keran.

Masih enggak percaya kalau air keran bisa dijadikan air minum? PureIt sudah membuktikannya! Dengan teknologi canggih pemurni air PureIt, air keran jadi aman untuk dikonsumsi. Praktis dan irit tanpa penggunaan listrik dan gas lagi.

Perlu kamu tahu, PureIt tidak hanya memiliki satu tipe unit saja, lho. Ada berbagai jenis PureIt yang disesuaikan untuk kebutuhanmu. Lalu, apa saja produk-produk PureIt yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com? Yuk simak kelanjutan artikel ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENIKMATI PROMO SPECIAL OFFERS PUREIT

1. Pemurnian air lebih efektif dan higienis dengan Marvella UV

Unilever Pureit Water Purifier Marvella UV

Dengan empat tahap pemurnian yang dilengkapi pancaran gelombang sinar UV, PureIt Marvella dapat membebaskan air keran dari mikroba-mikroba jahat yang berbahaya bagi tubuh. Filter air atau germkill kit yang juga berada di dalamnya mampu menyaring hingga 3.000 liter air atau setara dengan 158 galon air, lho!

Selain itu, unit satu ini juga dilengkapi dengan indikator tangki yang berfungsi untuk memberi informasi bahwa tangki telah terisi penuh. Di samping itu, sistem auto shut off akan menghentikan kerja mesin jika sudah tidak layak beroperasi sehingga tidak membahayakan bagi keluarga. Aman banget kan?

KLIK DI SINI UNTUK BELI UNILEVER PUREIT WATER PURIFIER MARVELLA UV

2. Tidak perlu lagi repot-repot memasak air panas dengan Marvella Hot

Unilever Pureit Water Purifier Marvella Hot

Unilever PureIt Marvella Hot merupakan alat pemurni air dengan sistem pengisian otomatis yang tersambung langsung dengan keran air dan dilengkapi dengan dua opsi suhu air yang berbeda, yaitu suhu ruangan dan panas. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengangkat galon ataupun memasak air panas tiap dibutuhkan.

Kapasitas air yang dapat ditampung oleh produk ini mencapai empat liter air bersuhu normal dan 0,8 liter air bersuhu panas. Semua akan dituangkan melalui empat tahapan proses pemurnian air untuk menjaga sterilitas dari air yang akan dikonsumsi. Produk ini pun juga dilengkapi dengan fitur pelindung dari tegangan listrik yang tidak stabil untuk menjaga keawetannya.

BELI UNILEVER PUREIT WATER PURIFIER MARVELLA HOT DI SINI

3. PureIt Ultimate agar air minum bebas dari partikel berbahaya

Unilever Pureit Water Purifier Slim RO

PureIt Water Purifier Ultimate merupakan unit pemurni air dengan fitur yang mempu menghilangkan Total Dissolved Solids (TDS) tinggi hingga 1800 Parts per Million (PPM) yang menjadikan air terasa alami. Hal tersebut disebabkan karena adanya TDS modulator untuk menjamin hasil air pasca pemurnian untuk menjaga rasa dan kualitas air.

Produk ini juga sangat aman untuk digunakan karena telah memenuhi kriteria internasional yang sangat ketat dari Environmental Protection Agency (EPA) Amerika Serikat sebagai standar dalam menghilangkan virus dan bakteri berbahaya yang terkandung dalam air!

Dengan enam tahapan pemurnian dan Advance Alert System sebagai indikator penggantian filter, produk ini dijamin akan memberikan air minum sehat dan berkualitas bagi keluargamu.

KLIK DI SINI UNTUK BELI PUREIT WATER PURIFIER ULTIMATE

4. PureIt Advanced Excella untuk daya tampung yang lebih besar

Unilever Pureit Water Purifier Excella

Jika kamu memiliki kebutuhan untuk pemurni air dengan daya tampung besar untuk anggota keluargamu yang banyak, PureIt Advanced Excella bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Dengan daya tampung hingga sembilan liter, kebutuhan air minum keluarga sudah pasti dapat terpenuhi dengan baik.

Untuk memenuhi gaya hidup yang modern, produk ini tentunya tidak membutuhkan daya listrik atau pun gas yang akan memakan biaya tambahan. Sistem Auto Shut Off akan secara otomatis menghentinkan operasi mesin jika filter air di dalamnya sudah tidak layak digunakan. Material yang digunakan pun juga memiliki kualitas yang baik sehingga akan tahan lama.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN UNILEVER PUREIT WATER PURIFIER ADVANCED EXCELLA

5. PureIT RDRO Hot untuk air minum steril dengan pilihan dua suhu

Unilever Pureit Water Purifier RDRO Hot

PureIt Water Purifier RDRO Hot merupakan penyaring air yang mengunakan enam tahapan pemurnian air dengan teknologi Reverse Osmosis, sehingga dapat memurnikan segala jenis tipe air menjadi air layak minum.

Produk ini juga dapat memenuhi kebutuhan air minum keluarga dengan kapasitas penampungan hingga 10 liter air. Selain itu, produk ini juga menyuguhkan keluarga dengan dua pilihan suhu air, normal dan panas sehingga dapat memudahkan pemenuhan kebutuhan air panas bagi keluarga kamu.

TEMUKAN UNILEVER PUREIT WATER PURIFIER RDRO HOT DI SINI


Itu dia lima produk unggulan PureIt Water Purifier dari Unilever Indonesia. Segera lengkapi rumah modernmu dengan pemurni air berteknologi canggih, yuk! Nggak perlu repot mencari kemana-mana karena berbagai macam produk PureIt di atas bisa kamu dapatkan di Blibli.com, lho!

Tunggu apa lagi? Saat ini Blibli.com sedang mengadakan promo UNILEVER PUREIT SPECIAL OFFERS dengan diskon hingga Rp 500.000,- dan special free gift sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Mumpung sedang diskon, ayo segera serbu produk-produknya! Jangan lewatkan promo yang hanya berlaku dari 24 Juli hingga 18 Agustus 2017 ini, ya!

Selain mendapatkan diskon, dengan membeli produk PureIt selama promo, kamu bisa mendapatkan free gift! Free gift akan diberikan dalam bentuk voucher via e-mail yang akan dikirimkan lima hari setelah promo berakhir untuk kemudian di-redeem ketika pengambilan hadiah.

Segera kunjungi #BlibliSekarang dan dapatkan produk PureIt dambaanmu!

KLIK DI SINI UNTUK MENIKMATI PROMO SPECIAL OFFERS PUREIT

Tag: