me

Segarkan Pikiran Kamu Dengan Wisata Pilihan Ini!

Feb 17, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via shutterstock.com

Selalu pusing dengan liburan yang kerap kali menghabiskan banyak energi dan biaya? Kata siapa berlibur harus dengan destinasi internasional dan jauh? Tanpa berlama-lama duduk di pesawat, kamu juga dapat berlibur lho.

Biasanya travel fair menjadi patokkan banyak orang untuk menetapkan destinasi berlibur, setibanya di lokasi, kamu antri panjang lagi, belum lagi harus desak-desakkan dengan banyak orang. Lelah ya membayangkannya?

Liburan itu tidak harus selalu ke destinasi jauh seperti benua Eropa atau Amerika kok guys, meskipun tidak nolak ya kalau ada tawaran kesana. Banyak banget aktivitas yang ditawarkan oleh blibli.com yang tak kalah menarik untuk recharge badan dan pikiran!

Ingat ya berlibur itu bukan semata karena kamu mengunjungi negara yang jauh banget dan belum pernah. Bisa saja kan kamu ke Islandia namun untuk urusan kantor? Berlibur itu sangat dianjurkan karena berpengaruh besar pada kesehatan mental dan juga fisik kita. Sering berlibur bisa menjauhkan kamu dari stres, serangan jantung, menyegarkan pikiran, dan kesempatan untuk mengembalikan fokus pada diri sendiri.

Lantas, bagaimana kamu bisa menabung kalau bolak-balik berlibur ke destinasi yang serba jauh? Yuk kita lihat apa saja yang bisa kamu lakuan dan tidak bikin kantong bolong!

1. Kenang memori masa kecil di Taman Impian Jaya Ancol

Photo via pixabay.ciom

Tentunya destinasi ini menjadi tempat favorit kamu sewaktu kecil dong? Coba deh tanya orang tua atau kakek dan nenek kamu, pasti tempat ini memiliki segudang memori yang sudah tidak bisa diulang lagi. Meski tidak lagi memiliki energi seperti dulu, but don’t let that child inside of you fades. Cek penawaran tiket dari Blibli.com ya, kamu bisa membeli tiket masuk gerbang pantai ancol hingga tiket gondola lho!

AJAK TEMAN DAN KELUARGA UNTUK SAMA-SAMA MELINDUNGI KULIT DARI TERIK MATAHARI JUGA YA!

2. Main air di Boom Boom Waterpark KSB

Photo via pixabay.com

Ingatkah kamu waktu berenang menjadi aktivitas yang kamu tunggu-tunggu selagi weekdays? Hari yang ditetapkan biasanya jatuh di akhir pekan, di mana bukan hanya kamu yang bertemu dengan teman ataupun saudara, tapi para orang tua pun berkumpul. Nah, sekarang pun begitu, mungkin bedanya kali ini sudah banyak sekali perosotan yang lebih menantang. Yuk, kumpulkan geng andalan kamu ataupun si kecil, beli tiketnya di blibli.com, and feel like a child again di Boom Boom Waterpark KSB!

SELALU SEDIA PERLENGKAPAN FIRST AID UNTUK PERTOLONGAN YANG CEPAT

3. Keindahan ibu kota baru

Photo via pixabay.com

 

Apabila kamu memiliki hobi seperti snorkling, diving, dan memang hobi menghabiskan waktu di alam, yuk kita kunjungi calon ibu kota Indonesia dalam beberapa tahun kedepan? Malu dong kalo turis internasional lebih tau tentang ibukota dari pada kamu sendiri?

Kalimantan itu mempunya keindahan alam yang tidak terbatas, dari pasir kristal putih, laut jernih, terumbu karang yang indah, hingga danau berisikan ubur-ubur yang tidak menyengat! Semoga dengan migrasinya ibu kota Indonesia ke pulau Kalimantan, keindahan alamnya tidak dirusak oleh penduduk, turis lokal maupun internasional ya. Kita tidak punya spare planet untuk tinggal lho.

SELAIN MENJAGA BARANG AGAR TETAP KERING, KUMPULIN JUGA SAMPAH DARI KAPAL DAN BUANG DI TEMPAT PENGINAPAN YA

4. Bertamasya ke Legoland di negara tetangga

Photo via pixabay.com

Bermain ke negara tetangga juga tidak akan memakan biaya sebanyak yang kamu pikirkan lho, apalagi dengan adanya potongan harga pesawat dan hotel yang ditawarkan oleh blibli.com! Banyak sekali paket penawarkan dari blibli.com yang tidak akan menguras kantong kamu lho, mulai dari general admission ticket, tiket satu hari  hingga two full days!

ABADIKAN MOMEN DENGAN KAMERA MIRRORLESS YANG SESUAI DENGAN BUDGET KAMU YA!

5. Jangan tinggalkan kecanggihan teknologi saat pergi berlibur

Photo via pixabay.com

Tiket? Sudah. Hotel? Sudah. Packing? Tentu. Lantas apalagi? Koneksi internet! Memang sih sudah banyak tempat yang menyediakan wi-fi umum untuk digunakan para pelanggannya, tapi janga sembarang menyambungkan handphone kamu dengan wi-fi umum ya. Ada dua pilihan, yaitu kamu bisa menggunakan kartu telepon internasional (simcard) dengan data yang unlimited atau kamu bisa juga menggunakan wifi dan saling share data!

SEDIAKAN KANTONG TERSENDIRI UNTUK POCKET WI-FI PILIHAN KAMU YA

Masih banyak lagi yang ditawarkan blibli.com lho, jangan lupa cek di lamannya ya! Bagi kamu yang sudah menentukan pilihan, tunggu apa lagi?

Tag: