Natural skincare memang menjadi pilihan banyak orang dalam merawat kulit. Apalagi, kalau kamu sering bepergian alias travelling ke berbagai tempat! Dengan perbedaan cuaca yang suka berubah, rasanya lebih sayang sama kesehatan kulit kalau pakai yang alami, kan?

Nah, untuk menjawab kebutuhan para traveller, Segara Naturals hadir sebagai perlengkapan skincare alami yang dibuat pakai tangan, loh! Kapan dan di mana pun, misi dari Segara Naturals adalah siap merawat dan melindungi kulitmu! Yuk, cari tahu lebih lanjut salah satu finalis 20 besar The Big Start Indonesia Season 3 ini!

SIMAK CERITA PARA FINALIS THE BIG START SEASON 3 DI SINI YUK!

Sabun alami yang sukses bikin ketagihan

segara naturals
Via – @segaranaturalst

Berawal dari seorang teman yang “memaksanya” mencoba menggunakan sabun alami, Christine Pan langsung merasa cocok dan ketagihan. Setelah habis dan nggak mungkin mendapatkannya lagi dalam waktu dekat, founder Segara Naturals ini kemudian mencoba membuatnya sendiri. “Karena kalau balik ke sabun pabrikan kebanyakan kulitnya berasa banget kering,” ungkapnya memberi alasan. Setelah melakukan penelitian sana sini, perempuan berumur 31 tahun ini akhirnya berhasil membuat sabun batang sendiri dari bahan-bahan sederhana nan alami!

Nggak heran, dengan background pendidikan di bidang biomedical engineering, awalnya Christine memang membuat sabun untuk dirinya sendiri. Tetapi, perempuan berambut pendek ini mulai iseng membagikan sabun batang buatannya sebagai hadiah ke teman-teman terdekat. Merasa cocok dengan sabun buatan Christine yang nggak membuat kulit kering, teman-temannya otomatis ketagihan dan terus memintanya lagi dan lagi. Dari sini, Christine berhasil menciptakan market pertamanya.

MENGINSPIRASI, SIMAK CERITA PARA FINALIS DI TBS SEASON 3

Travel Soap Segara Naturals yang travel friendly

segara naturals

Terbukti lebih enteng daripada sabun cair, sebagai pecinta travelling Christine lebih memilih untuk membawa sabun batang. “Berhubung juga kalau aku travelling cuma pakai backpack,” ceritanya singkat. Nggak bakal tumpah!

Ya, ke mana pun tujuannya, Christine selalu membawa sabun batang buatannya sendiri. Nggak sia-sia, hal tersebut rupanya berhasil memunculkan ide untuk membuat Travel Soap Segara Naturals yang sekarang menjadi favorit banyak orang.

Dikemas dalam kaleng berbentuk tabung pipih, Travel Soap Segara Naturals sudah dipotong menjadi beberapa bagian. Setiap kali bepergian, kamu cukup mengambil satu bagian kecil untuk dipakai sesuai kebutuhan. Yes, nggak perlu membasahi seluruh bagian sabun yang nantinya berakhir menjadi percuma seperti sabun lainnya. Terbukti travel friendly banget, kan?

Untuk aromanya, Travel Soap Segara Naturals tersedia dalam berbagai pilihan. Mulai dari Avocado Tea Tree, Calendula Dreaming, Dead Now Alive, Espresso Charcoal, Honey Goat, Lovender, Peppermint Bastille, dan Spicy Clay. Ada yang membuat kamu tertarik, Friends?

Tidak hanya berhenti pada sabun, Segara Natural punya berbagai produk buat traveling nyaman, wangi, dan alami! Contohnya, agar bibirmu tetap lembab selama di perjalanan bisa cobain juga lip balm Madam Nutberry yang dibuat dari mango butter, red raspberry oil, plus calendula oil. Banyak nyamuk yang mengganggu ketenanganmu? Langsung deh pakai Bye Bugs Segara Naturals yang ampuh untuk mengusir mereka!

Nggak perlu takut, segala produk Segara Naturals dibuat dari bahan alami yang aman untuk tubuh!

PENASARAN DENGAN MODAL AWAL PENGUSAHA MUDA YANG BERHASIL MENJADI FINALIS TBS SEASON 3?

Segara Naturals masuk Top 20 finalis TBS Season 3!

segara naturals

Setelah berbagai pertimbangan berat, Christine akhirnya memutuskan untuk mengikuti The Big Start Season 3. “Tapi saya nggak nyangka juga bisa masuk Top 20,” ceritanya sambil tersenyum. Menurutnya, Segara Naturals sangat beruntung bisa mengikuti event ini dan sampai di tahap ini.

Merasa bahwa The Big Start Season 3 adalah sebuah opportunity yang nggak boleh disia-siakan, Christine berharap bisa mendapat banyak pelajaran. Mulai dari finalis lain yang lebih berpengalaman, juga para juri yang nggak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Walau nggak terlalu mengejar hadiah, Christine ternyata sudah memiliki rencana jika berkesempatan memenangkan event ini, loh.

Hiring tenaga yang lebih profesional,” ungkapnya singkat. memilih untuk memanfaatkannya untuk mengembangkan bisnis, Christine berharap agar Segara Naturals bisa dinikmati lebih banyak orang di luar sana. Nggak lupa, Christine juga ingin agar produknya cepat mendapat izin resmi dari BPOM. Doakan semoga semuanya lancar untuk Christine dan Segara Naturals, ya!

INTIP SERUNYA CERITA PARA FINALIS DI AWAL MENGIKUTI TBS SEASON 3


Walau bepergian sejauh apapun, tetap perhatikan kondisi kesehatan kulitmu, ya. Apabila tertarik merawatnya dengan bahan alami, pilih Segara Naturals yang diolah oleh tangan terbaik. Jangan lupa cobain Travel Soap-nya yang travel friendly ya!

Jangan lupa juga, tunggu cerita dari para finalis The Big Start Season 3 lainnya dengan produk mereka yang nggak kalah menarik, ya. Bisa langsung klik di sini supaya nggak ketinggalan. Oke?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY