me

Seberapa Cintamu sama Dirimu? Berikan Rewards Selama Bulan Cinta Ini

Feb 01, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via unsplash.com

Blibli Friends, kamu pernah gak sih kepikiran buat ungkapan rasa cinta kamu ke dirimu? Ungkapan cinta untuk diri sendiri itu termasuk reward lho karena yang bisa membahagiakan dirimu itu adalah kamu sendiri.

Bulan Februari merupakan bulan cinta dan bertepatan 14 Februari itu adalah hari Valentine, kamu bisa manfaatkan bulan ini untuk memberikan reward kepada dirimu agar selalu bahagia. Yuk ikutan Aku Love Diriku Challenge di Blibli dan kamu bisa menangin hadiah total Rp 70 Juta! 

Baca juga : Ungkapkan Rasa Cinta Diri Kamu di Blibli Bisa Menang Hingga Rp 70 Juta!

Selain bisa menungkapkan rasa cinta, kamu bisa berikan reward seperti hadiah untuk dirimu nih. Beberapa referensi produk dari Blibli ini bisa dijadikan sebuah reward! 

Pecinta Workout

Buat kamu yang pecinta workout kamu bisa berikan hadiah seperti sepatu running nih. Sepatu olahraga membantu kamu makin giat berolahraga dan juga dapat menghindari cedera. Pilihlah sepatu olahraga yang cocok dan nyaman untuk digunakan ya!

Calon Atlet E-Sport

Nah buat calon-calon atlet E-Sport saatnya berikan hadiah ke dirimu gadget yang dukung kamu untuk terus bisa berlatih bermain games tanpa lemot. Pastinya juga punya resolusi layar gambar yang kece!

Doyan Berkebun

Gak heran ditengah pandemi ini pasti banyak banget yang punya hobi berkebun. Biar makin semangat berkebunnya dan tanaman di rumah makin banyak, kamu bisa berikan rak pot dinding di rumah agar tanaman terlihat lebih cantik dan rapi.

IKUTIN AKU LOVE DIRIKU CHALLENGE DAPATKAN HADIAH TOTAL 70 JUTA!

Koki Kebanggaan Keluarga

Siapa nih koki kebanggan keluarga? Untuk sebagian orang yang hobi memasak pastinya bisa menjadi alternatif healing untuk menikmati makanan yang enak-enak di rumah.

Penyayang Peliharaan

Self reward itu beragam lho friends, melihat hewan peliharaan nyaman pasti bisa menjadi salah satu reward untuk diri kita karena pasti kita juga ikutan bahagia.

Demen Dandan

Demen dandan? Buat para kaum wanita kamu bisa berikan reward makeup nih. Makeup palette bisa solusi untuk kamu yang suka dandan nih karena udah termasuk contour dan highlighter juga simple dan tetap cantik!

CEK BERBAGAI MACAM PROMO REJEKI BULAN CINTA DI SINI

Selagi ada promo dan penawaran menarik lainnya di Rejeki Bulan Cinta yuk belanja di Blibli! Kamu bisa temukan berbagai macam voucher cashback hingga diskon brand deals hanya dari 1 Februari hingga 14 Februari 2021, cek di sini!

Berikan reward untuk dirimu selama bulan cinta ini atau mau kasih kado ke orang yang tersayang juga bisa! Dapatkan semuanya di Blibli ya #KarenaKamuNo1

Tag: