me

Sebentar Lagi Musim Hujan, Persiapkan Pakaian Ini Agar Tetap Kece Yuk!

Oct 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Friends sebentar lagi kan musim hujan nih, biar bisa menjaga kesehatan dan kondisi tetap sehat dan hangat kamu bisa harus menggunakan style yang bisa melindungi kondisi tubuh kamu. Selama musim hujan bukan penghalang kamu kok untuk bisa menggunakan pakaian yang nyaman dan hangat tapi tetap stylish.

Pakaian sejenis sweater, jaket dan hoodie bisa jadi andalan saat musim hujan nanti. Hari ini Blibli akan kasih kamu rekomendasi pakaian apa aja sih yang bisa kamu gunakan saat musim hujan tapi tetap bikin kamu terlihat stylish!

Jaket

Buat kamu yang wanita bisa gunakan jaket dan The Executive ini. Jaket jeans jitam dengan kancing putih ini bisa bikin kamu terlihat lebih stylish. Bisa di mix and match dengan berbagai pakaian seperti dress atau kaos.

Buat kamu pria-pria yang jaket Vans army ini bagus banget lho. Kamu bisa gunakan jaket ini dengan menambahkan t-shirt polos di dalamnya. Kalau kamu suka tampil sporty, pilihlah jaket sport NIKE dengan warna putih dan cream cocok untuk kamu terlihat sporty, cek sekarang!

Hoodie

Mau terlihat lebih casual dan simple bisa gunakan hoodie ini. Tambahkan penggunaan bawahan celana pendek atau jeans yang nyaman agar makin  terlihat stylish atau bisa pilih hoodie cropped yang suka dengan cuttingan crop dari adidas ini, klik sekarang!

Simple dimanapun kamu berada hoodie jawabannya! Warna grey dan detail depan printing yang unik bisa kamu pilih untuk nemenin style musim hujan kamu. 

Sweater 

Sweater cocok banget digunakan di berbagai kegiatan seperti bekerja ataupun saat hangout. Dengan warna purple yang lucu dan bahan cotton bikin nyaman saat kamu gunakan.

Sweater untuk para pria bisa banget sweater dan Fila ini. Dengan warna hitam yang elegan bikin penampilan makin kece karena ada detail tulisan Fila dibagian depan dan belakang sweater. Kalau mau yang lebih berwarna jaket PUMA Palace Blue bisa jadi solusinya, cek sekarang!

Parka

Parka identik dengan pakaian anak-anak muda indie atau budaya street. Nah bosen dengan jaket atau hoodie kamu bisa banget cobain style dengan parka ini friends ala streetwear gitu. 

Cardigan

Cardigan pasti udah gak asing lagi dengan para wanita. Cardigan selain membuat badan lebih hangat bisa digunakan dengan berbagai macam style gaya kamu untuk acara formal atau non-formal.

Kaos Kaki

Musim hujan pasti udara akan terasa lebih dingin dari pada biasanya. Penggunaan kaos kaki sangat amat disarankan biar kaki kamu gak kedinginan. Berbagai warna yang bisa dipilih dari kaos kaki untuk semua style kamu dari hitam, abu-abu, dan hitam, cek sekarang!

Nah buat kamu yang wanita suka kaos kaki yang lucu-lucu ini dia friends, kaos kaki dengan detail gambar yang lucu dan high quality bikin penampilan kamu lebih lucu dan nyaman.

Style untuk musim hujan harus kamu persiapkan sebelum musim hujan ya friends! Kamu bisa dapatakan semuanya di Blibli karena ada Gratis Ongkir yuhu~

Gak cuma gratis ongkir kamu juga akan dapatkan diskon untuk pengguna Bank Mandiri, BCA, dan BNI lho. Untuk kamu pengguna Bank Mandiri bisa gunakan Kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO minimal pembelanjaan Rp350.000.

Lalu untuk Bank BCA dengan menggunakan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO minimal pembelanjaan Rp500.000. Bank BNI Kode voucher BNIOKT-FRIBNIOKT-FWABNIOKT-SPO minimal pembelanjaan Rp500.000.

Tag: