Kamera digital berukuran mungil tapi dengan kualitas gambar jempolan dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan, termasuk saat menyelam. Keindahan alam bawah laut tentunya wajib untuk didokumentasikan, baik untuk alasan kepuasan pribadi atau dibagikan ke teman di media sosial.

sealife-dc2000-1

Bagi kamu yang hobi menyelam atau snorkeling, ada kamera saku mungil yang bisa menyelam hingga kedalaman 60 meter tanpa casing tambahan. Walaupun relatif mungil, Sealife DC2000 hadir dengan sensor BSI Sony CMOS 20 megapixel berukuran 1 inci yang juga bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi Full HD 1080/60p.

Di depan sensornya terpasang lensa 31mm dengan diafragma f/1.8. Menariknya, lensa kamera ini bisa diubah sudut pandangnya, dengan disediakannya 2 aksesoris lensa tambahan yaitu lensa fish eye 110 derajat dan lensa wide 90 derajat. DC2000 juga telah dilengkapi dengan fitur sensor shift image stabilization yang mendukung pengambilan foto dengan format DNG RAW dan JPEG.

sealife-dc2000-2


BACA JUGA 5 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Kamera 360!


Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar di laut yang dalam dengan cahaya yang tidak ideal, SeaLife melengkapinya dengan 4 mode pengambilan gambar bawah air dengan fitur koreksi warna, yaitu  external flash, external light, dive, dan snorkel. SeaLife DC2000 juga memiliki 25 pilihan mode scene untuk memotret di darat, mode time lapse, GIF, burst untuk pengambilan foto tanpa henti, serta fitur WiFi serta Bluetooth untuk terhubung ke ponsel atau tablet.

Harga resmi SeaLife DC2000 adalah US$700 atau sekitar 9,5 juta rupiah.

Blibli.com juga punya pilihan kamera underwater yang bisa kamu gunakan dibawah laut Friends. Apalagi, kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan kualitasnya terjamin!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY