me

Seagate DJI Fly Drive: Hard Drive untuk Para Pehobi Drone!

Sep 18, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Via droneflyers.com

Buat kamu pehobi drone atau memang bekerja menggunakan drone, hard drive bisa jadi unsur paling penting untuk memindahkan semua data yang sudah kamu ambil. Melihat kebutuhan itu, Seagate bekerjasama dengan DJI menghadirkan Seagate DJI Fly Drive yang diperuntukkan bagi para penerbang drone!

Via firstquadcopter.com

 

Seagate DJI Fly Drive adalah hard drive portable mungil berkapasita 2 TB dengan bobot kurang lebih 200 gram. Walau simpel dan portable, Seagate mengeklaim bahwa produk ini bisa digunakan untuk menyimpan 60 jam footage udara drone. Sebagai gambaran, berdasarkan daya tahan baterai DJI sekitar 20 menit, 1 jam rekaman kompresi 4K 30fps menghasilkan data sebesar 30GB. Sebuah jumlah yang cukup membantu untuk orang yang memang menggunakan drone untuk pembuatan konten.

Via dailysocial.id

 

Produk ini dilengkapi slot kabel USB-C yang praktis dan mampu bekerja dengan kecepatan lebih tinggi. Tak hanya itu, Seagate DJI Fly Drive juga dilengkapi dengan slot micro USB yang bisa membuat penggunanya lebih cepat mentransfer data saat jauh dari desktop.

Tampilan Seagate DJI Fly Drive tangguh dengan dominasi warna abu metalik dilengkapi bumper karet untuk melindungi data dari tas yang penuh barang, jalan bergelombang, atau cipratan air. Jadi, bisa dibilang kalau hard drive ini memang didesain untuk para penerbang drone yang aktif dan produktif.

Via Amazon.com

 

Seagate DJI Fly Hard Drive kompatibel untuk sistem operasi Mc OS X 10.10 atau yang lebih tinggi atau Windows 10. Semua perangkat untuk dihubungkan juga harus memiliki port USB-C agar hard drive ini bisa digunakan. Tenang saja, agar hobimu makin sempurna, Seagate DJI Fly Drive juga memberikan keanggotaan Adobe® Premiere® Pro CC gratis selama 2 bulan.

Jadi, tunggu apa lagi? Produk ini bisa dibeli di Blibli.com dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan, mulai dari potongan harga, beragam cara pembayaran, bebas biaya pengiriman, cicilan 0%, dan kualitas terjamin.

Klik di sini untuk beli Seagate DJI Fly Hard Drive di Blibli.com sekarang juga!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya