Scooter 200 Ribuan, Mainan Refreshing Anak Yang Murah dan Banyak Manfaat!

Via Unsplash

Halo Ayah dan Bubu! Sudah berapa hari si anak di rumah terus dan cukup merepotkan saat mereka dikasih tugas dari sekolahnya? Sabar yaa. Karena kamu gak sendirian. Banyak orang tua di luar sana yang merasakan betapa susahnya ngajarin anak, apalagi dengan tugas-tugasnya yang merepotkan orang tua. Percaya deh, kamu enggak stress sendiri karena si anak pun merasakan hal yang sama! Dia pengen buru-buru masuk sekolah karena ketemu banyak temen. Jadi, biar semuanya happy beliin mainan yang bisa sambil olahraga gimana?

Scooter Spiderman

Dengan harga hanya 200 ribuan, mainan ini pasti awet kepake loh sama anak kamu. Dengan bahan Alloy yaitu material besi yang kokoh dan awet. Si kecil bisa mainin tiap sore di halaman rumah kalau udah jengah sama tugas sekolah yang banyaknya bikin sakit kepala anak dan orang tua.

RMB RD2 Alloy D001C Spiderman Scooter
RMB RD2 Alloy D001C Spiderman Scooter

Scooter 3 Wheels

Nah yang kedua, mau scooteran cari angin tapi masih belum cukup umur jadi belum bisa seimbang, bisa dicoba yang roda 3! Desain playful yang asik buat anak-anak.

RMB RD3 D007 Spiderman Scooter
RMB RD3 D007 Spiderman Scooter

Scooter Kickboard Otoped

Ini 3 roda juga, tapi roda nya di depan! Kece banget desainnya dan bisa dipakai untuk anak yang berumur 3 – 12 tahun. Maksimum berat pengguna 65kg loh! Sangat seru dipakai olahraga di Minggu pagi!

OEM Kickboard Scooter Otoped Anak Skuter Anak Roda 3
OEM Kickboard Scooter Otoped Anak Skuter Anak Roda 3

Oke itu rekomendasi scooter nya, sekarang berikut beberapa manfaatnya!

  1. Melatih Koordinasi
  2. Melatih Konsentrasi
  3. Melatih keseimbangan
  4. Melatih Sosialisasi

Jadi gimana Ayah dan Bubu? Sudah minat beliin mainan baru biar dia bisa sejenak lupa dengan pekerjaan rumah atau main gadget tanpa kenal waktu? Yuk main ke halaman rumah! Selain itu agar saraf motorik anak terlatih sempurna juga, karena si anak harus berlatih koordinasi antara tangan, kaki, dan otak. Sehingga si anak terbiasa berkoordinasi dengan dirinya sendiri dan saraf motorik akan terlatih dengan baik. Beli sekarang!

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY