me

Say So dari PJ Morton Akan Dinyanyikan di Java Jazz 2022, Berikut Liriknya

Apr 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: genius.com

Java Jazz Festival 2022 ternyata udah banyak dinanti, lho! Pasalnya, Java Jazz Festival udah vakum selama 1,5 tahun, sehingga acara ini terpaksa absen. Maka, kalau kamu menjadi penggemar acara ini, nggak ada salahnya untuk segera mempersiapkan diri hadir. Pasalnya, pada Java Jazz Festival tahun ini, PJ Morton bakal tampil sebagai guest star yang bakal memberi kesan nggak terlupakan untuk siapa aja.Kabarnya, lagu Say So PJ Morton bakal dinyanyikan pada Java Jazz Festival 2022.

Maka dari itu, kini kamu bisa mulai menyiapkan diri untuk menghapalnya. Nggak hanya lirik, nadanya pun bisa kamu hapal untuk dinyanyikan pada acara tersebut. Tapi sebelum itu, nggak ada salahnya pula kamu mengenal beberapa hal penting tentang lagu ini supaya lebih bisa menikmatinya saat bernyanyi nanti.


BACA JUGA: Lirik Lagu Stay Justin Bieber dan Terjemahannya

  • Lagu Say So PJ Matron Akan Dibawakan pada Java Jazz 2022

Berbagai hal menarik tentang Java Jazz Festival 2022 tampaknya tengah hangat dibicarakan. Pasalnya, kehadiran PJ Morton sebagai bintang tamu spesial telah sukses menggemparkan publik. Nah, ternyata, sebelum terbang ke Indonesia kabarnya Morton merilis sebuah album baru dengan judul Watch the Sun. perilisannya akan dilakukan pada tanggal 29 April 2022.

Album Watch the Sun turut melibatkan Chronixx, Stevie Wonder & Nas, JoJo & Mr. Talkbox, Wale, Jill Scott & Alex Isley, Zacardi Cortez, El DeBarge, Gene Moore, Tim Rogers dan Darrel ‘MusiqCity’ Walls, serta Samoht. Sejumlah highlight album ini juga termasuk beberapa single yang udah dirilis sebelumnya seperti Please Don’t Walk Away serta My Peace.

Nah, ternyata nggak sebatas itu. Pasalnya, lagu Say So juga dihadirkan pada album Watch the Sun. bahkan lagu yang satu ini udah bermunculan di berbagai platform. Nantinya, Say So juga akan dibawakan PJ Morton di Java Jazz 2022. Dengan adanya lagu Say So, maka para penonton akan diajak masuk ke cerita yang disampaikan pada lagu dengan irama R&B yang easy listening.

Sebagai informasi tambahan, lagu yang satu ini udah terkenal. Video klipnya juga telah ditonton 12 juta kali pada channel Youtube sejak tahun 2020 sampai dengan 2022. Lagu yang dinyanyikan bersama JoJo ini juga udah di-cover oleh banyak orang, sehingga termasuk salah satu yang populer dan banyak disukai. Maka, PJ Morton pun akan membawakannya kembali dengan nuansa live pada Java Jazz 2022.

  • Cerita Tentang Lagu Say So

Lagu Say So PJ Morton memang easy listening. Tapi siapa kira ternyata cerita yang dihadirkan ternyata bisa bikin galau? Pasalnya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang nggak mau jatuh cinta sendirian. Dia mencoba untuk nggak menanggapinya secara berlebihan dan ingin tahu kebenaran dari perasaan seseorang yang dicintainya.

Seseorang yang jatuh cinta di dalam lagu ini ingin tahu apakah pujaan hatinya juga merasakan hal yang sama. Dia ingin orang tersebut mengatakan apakah dirinya mencintainya atau enggak. Pasalnya, dia nggak bisa terus-terusan merasa digantungkan. Dia ingin mengetahui perasaan itu secara langsung sebelum memutuskan untuk pergi.

Hanya dia yang bisa merasa jatuh cinta begitu dalam. Dia nggak ingin jatuh cinta, kecuali orang yang dicintai merasakan hal yang sama. Dia pun berharap orang yang dicintainya bisa mengerti keinginan itu supaya bisa merasa tenang. Dirinya pun nggak mau membuang waktu lagi. Kalau memang perasaannya bukan cinta yang diinginkan, dia nggak ingin pergi, tapi mencoba menghentikan perasaannya.

Kalau dilihat dari ceritanya, galau juga ya ternyata? Tapi tentunya kisah yang dikemas dalam lagu ini pastinya ngena dan tetap bersahabat untuk dinyanyikan maupun didengar. Tentunya lagu ini juga udah sukses mencuri perhatian dan mendapat tanggapan baik dari banyak orang. So, jika Say So dibawakan kembali oleh PJ Morton pada Java Jazz 2022, maka bakal ada kesan tersendiri pada acara ini.

  • Lirik Lagu Say So PJ Morton

Kehadiran lagu Say So yang akan dibawakan PJ Morton pada Java Jazz Festival 2022 bisa kamu ikuti. Nah, ini dia liriknya.

Ooh, mmm, mmm

Mmm, mmm

Oh, oh-woah-oh

 

It’s getting hard for me to hold my own

See, nobody wants to be in love alone

So I’m trying my best not to overreact

But I need to know right now, no lies, just facts

 

So if you love me, just say so

‘Cause I can’t play these games with you no more

So if you love me, just say so

I need to know from you right now before I go

 

It’s just that I can feel I’m falling deep

And I don’t wanna fall unless you’re falling with me

I need to know if this is really real

And if you feel the same way that I feel

 

So if you love me, just say so, just say so

‘Cause I can’t play these games with you no more (Oh)

So if you love me, just say so, then just say so

I need to know from you right now before I go

 

Just say, “La-la-la-la-la, la-la-la-la-la

La-la-la-la-la-la-la-la-la, ooh

La-la-la-la-la, la-la-la-la-la

La-la-la-la-la-la-la-la-la”

 

Baby, I hope that you understand

This is for my peace of mind

And I just don’t wanna waste any more time

And if this love isn’t what you want

Then baby let me know

I don’t wanna go but I’ll walk out that door, oh, woah

 

So if you love me, just say so, can you just say so?

‘Cause I can’t play these games with you no more, oh-woah

If you love me, just say so, then just say so

I need to know from you right now before I go

Itu dia sejumlah informasi dan lirik lagu Say So PJ Morton. Nah, Blibli Friends bisa menghapalkan lirik dan nada lagu Say So yang akan ditampilkan pada Java Jazz Festival yang bakal diadakan pada bulan Mei mendatang. Jadi, kamu pun bisa menyanyi bersama PJ Morton untuk menghadirkan pengalaman yang nggak terlupakan pada acara musik berkelas yang satu ini. Pasalnya, kesempatan nggak akan datang lagi.

Java Jazz Festival 2022


BACA JUGA: Lirik Lagu Lonely Justin Bieber Lengkap + Terjemahannya

Kalau kamu udah siap datang ke Java Jazz Festival 2022, maka pastikan juga untuk membeli tiketnya. Kamu bisa membeli tiket ini di Blibli. Pembelian dilakukan secara online dari mana pun dan kapan pun. Ada banyak banget kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapat di sini. Nggak hanya itu, kamu juga bisa merasa puas sebab belanja di sini bakal mendapat pelayanan terbaik dan nggak bikin ribet.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya