Sarapan Bikin Perut Gak Cranky biar Mood Bagus Seharian

Photo via pexels.com

Rasanya pasti kesel banget kalo masih pagi, tapi udah ada yang bikin badmood. Mau itu bangun kesiangan atau malah kebangun pagi gara-gara kedengeran suara mesin potong keramik dari tetangga hehe. Padahal ngejaga mood yang baik di pagi hari tuh penting, soalnya bakalan ngaruh sama semangat dan produktivitas kerja seharian. Nah, buat ngebangun good mood di pagi hari di tengah aktivitas yang padat merayap, saya punya tipsnya nih. 

  1. Sarapan sebelum jam 8 pagi biar perut gak cranky 

Ya yang namanya sarapan kan mesti pagi-pagi, kalo udah siang namanya makan siang hehe. Sarapan sebelum jam 8 itu nyegah biar gak cranky soalnya bisa-bisa perut keburu kelaperan. Gak perlu yang mewah, sarapan buah, roti selai, atau sereal aja udah cukup. Inget yak, hati yang seneng berawal dari perut yang kenyang hehe. 

  1. Biasain jalan pagi sekitar 10 menit biar otak lebih fresh

Mungkin tips ini kedengerannya jadul banget, padahal nih ya jalan pagi itu bikin otak berasa jadi lebih fresh. Udara pagi yang seger bikin mood jadi lebih baik. Emang sih, dibutuhin komitmen buat bangun lebih pagi biar gak mepet sama jam kerja atau aktivitas lainnya. Tapi bener deh, cobain 10 menit aja sehari.

  1. Dengerin musik yang up beat 30 menit sebelum aktivitas

Percaya gak, dengerin musik di pagi hari itu ngaruh banget sama mood seharian? Makanya kalo bisa sempetin 30 menit sebelum aktivitas buat nyetel musik yang sesuai selera, paling cocok sih yang up beat. Hindarin tuh musik melow pagi-pagi biar gak ikutan sendu seharian huhu. Dengerin pake headset boleh, pake speaker juga lebih asoy kan. Pastiin aja kualitas headset atau speakernya emang beneran bagus biar suara musiknya makin berasa mantep. 

CARI DISKONAN PERANGKAT AUDIO YANG BIKIN KUPINGMU NYAMAN SEHARIAN DI SINI

Nah itu tadi cara sederhana biar makin semangat ngejalanin aktivitas harian dengan suasana hati yang ceria gembira syalala. Yuk, pantengin promo produk-produk yang bisa jaga mood cuma di Blibli!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY