Sans Titre: Ajakan Ria Miranda untuk Kembali Memaknai Ramadan Tahun Ini

Sans Titre Ria Miranda

Sans Titre adalah bahasa Perancis dari “tanpa judul” atau “untitled”. Ria Miranda mengusung nama ini dalam bentuk pola abstrak dan keberaniannya dalam memainkan warna. Di balik itu semua,

“Intinya, kita gak boleh judge sesuatu, orang kaya atau miskin, gak boleh mengotak-kotakkan sesuatu, karena muslim bersaudara,” ujarnya pada Blog Blibli Friends di sela proses pemotretan koleksi Sans Titre.

sans-titre-ria-miranda-3
Ria Miranda dalam balutan Sans Titre

Pesan ini hadir dalam koleksi Ramadan/lebaran tahun ini dalam bentuk kaftan, dress, tunik, dan outer. Uniknya, walau masih didominasi warna pastel, Sans Titre hadir dengan tambahan warna bumi seperti cokelat, hijau, bahkan ungu. Semuanya dikemas dalam pola abstrak dengan kualitas kain yang memungkinkan koleksi ini bisa digunakan saat Ramadan/lebaran nanti.

“Kan orang kadang suka mudik tuh, terus nyari kainnya yang gak gampang kusut. Koleksi ini istimewanya itu, bisa langsung dipakai pas keluar dari koper, begitu juga kerudungnya,” kata Ria yang kali ini banyak menggunakan bahan foal untuk koleksinya.

Munculnya koleksi dengan bahan yang tidak mudah kusut ini diakuinya berangkat dari pengalaman sendiri. Sebagai ibu muda, ia kerap membutuhkan pakaian yang memudahkan breastfeeding dengan bahan yang ringan, dingin, dan nyaman.

sans-titre-ria-miranda-2
Bahan ringan dan nyaman dipilihnya khusus untuk para ibu muda.

Akhirnya, Sans Titre hadir dalam potongan yang nyaman dikenakan oleh ibu muda, yaitu dengan hadirnya kancing di bagian depan pakaian. Tapi, bukan berarti koleksi ini tidak bisa digunakan oleh yang tak berhijab. Semua perempuan modern bisa mengenakan Sans Titre.

Sans Titre muncul dalam dua label khusus untuk Ramadan 2017 ini: Ria Miranda Signature dan Ria Miranda. Ria Miranda Signature memiliki kualitas kain yang lebih baik, detail handmade yang lebih rumit dengan teknik watercoloring yang lebih banyak. Kamu bisa mengenakannya untuk hari besar nanti. Nah, untuk tampilan sehari-hari yang lebih chic dan menawan, kamu bisa mengenakan label Ria Miranda.

Koleksi Ria Miranda Signature juga akan hadir Ramadan ini di Blibli.com
Koleksi Ria Miranda Signature juga akan hadir Ramadan ini di Blibli.com.

Jadi, sudah siap mengenakan koleksi Sans Titre terbaru dari Ria Miranda unuk Ramadan 2017 ini? Koleksi ini bisa kamu beli mulai tanggal 15 Mei 2017. Yuk #BlibliSekarang koleksinya untuk tampil lebih feminine, chic, dan modern tentunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY