me

Sandwich Goreng Wijen untuk Menu Sarapan Bikin Kerja Lebih Semangat!

Nov 04, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Hai Blibli Friends, biasanya sebelum berangkat ke kantor ataupun sekolah pasti kamu sarapan dulu untuk mengisi perut yang semalam udah kosong. Sarapan bantu tubuh kita untuk menambah energi agar semangat dalam bekerja. Kebayang gak sih kalau kerja tanpa sarapan pagi pasti gak fokus dan juga lesu.

Biasanya kita lebih memilih sarapan yang simple dan juga mengenyangkan. Nah, hari ini Blibli akan bahas 1 menu sarapan yang bisa kamu buat di rumah dan gak bikin skip sarapan!

Sandwich sendiri banyak dipilih sebagai menu sarapan karena memiliki kombinasi makanan yang lengkap seperti roti, keju, dan isian lainnya yang bikin perut kenyang. Gak hanya buat sarapan biasanya sandwich juga bisa untuk bekal makan siang.

Kamu pernah denger Sandwich Goreng gak sih friends? Bikin menu sarapan lebih menarik yuk dengan bikin Sandwich Goreng bersama Bliblimart dan Chef Arnold!

Berbeda dengan Sandwich biasanya, kamu bisa ikutin resep unik dan simple dari Chef Arnold untuk buat Sandwich Goreng Wijen isi Sarden ini!

Kamu bisa dapatkan tambahan diskon 10 ribu untuk belanja berbagai bahan di Bliblimart dengan kode voucher MASAKARNOLD10. Dijamin deh semua bahan makanan kamu fresh dan cepat sampai ke rumah. Masak-masak jadi gampang dan perut kenyang!

Tag: