Perangkat dengan kemampuan merekam video 4K seperti GoPro atau smartphone papan atas tidak hanya membutuhkan kartu memori yang berukuran besar, tapi memiliki kecepatan transfer data yang prima pula. Membidik segmen tersebut, Sandisk mengumumkan produk terbarunya Extreme microSDXC UHS-I 256 GB yang berkapasitas besar sekaligus berkecepatan tinggi.

Cocok untuk merekam video 4K

Menurut SanDisk, Extreme microSDXC UHS-I 256 GB ditujukan bagi pengguna yang ingin merekam video dengan resolusi 4K melalui smartphone, drone, action camera, dan produk-produk sejenis lainnya.

SanDisk-Extreme-microSDXC-UHS-I-256-GB-e1467257484345

MicroSD ini disebut-sebut sebagai yang terkencang di dunia saat ini dengan kecepatan transfer mencapai 100 MB/s dan write hingga 90 MB/s. Secara teori, SanDisk Extreme microSDXC UHS-I mampu mentransfer film Full HD dalam waktu kurang dari 45 detik.

Yang lebih menarik, SanDisk Extreme microSDXC UHS-I 256 GB merupakan microSD yang tahan banting, tahan air, tahan terhadap perubahan suhu, dan tahan X-ray.

SanDisk-Ultra-microSDXC-UHS-I-Premium-Edition-256-GB-e1467257508281

Selain Extreme microSDXC UHS-I 256 GB, SanDisk tak lupa memperkenalkan satu produk lainnya yakni Ultra microSDXC UHS-I Premium Edition 256 GB. Berbeda dengan saudaranya, microSD ini โ€˜sedikitโ€™ lebih lambat dengan kecepatan transfer 95 MB/s, tapi dengan harga lebih bersahabat.

SanDisk Extreme microSDXC UHS-I 256 GB dibanderol US$199.99 atau sekitar 2,6 juta rupiah dan baru akan meluncur ke pasaran pada kuartal keempat tahun ini. Sementara SanDisk Ultra microSDXC UHS-I Premium Edition 256 GB dijual di angka US$144.99 atau sekitar 1,9 juta rupiah, dan mulai tersedia pada bulan Agustus 2016 mendatang.

Kamu bisa cek beragam MicroSd di Blibli.com Friends, sambil menunggu SanDisk Ultra microSDXC UHS-I Premium Edition ini tersedia di Indonesia. Karena di Blibli.com kamu bisa menikmati cicilan 0% untuk semua produk dan beragam cara pembayaran.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY