me

Buat Tontonan Rumah Kamu Jadi Luar Biasa dengan Samsung QLED 8K TV

Apr 04, 2019.By Jarvis
Bagikan

Teknologi Samsung memang selalu terdepan untuk urusan elektronik yang bikin kamu lebih nyaman tinggal di rumah seharian. Kali ini, Samsung membawa TV besar dengan teknologi QLED 8K yang pertama ke pasar Indonesia. Memang apa kehebatannya?

Pakai TV dengan teknologi 4K saja, mata kamu sudah bisa puas banget merasakan pengalaman menonton film favorit. Sekarang bayangkan kalau resolusinya ditambah empat kali lipat! Nah, kamu yang penasaran sama TV Samsung terbaru ini, bisa melihat semua kehebatannya di bawah ini. Ya, siapa tahu tertarik buat beli kan, Friends.

Melihat Detail Lebih Detail dengan Samsung QLED 8K TV Q900R

Dalam urusan gambar dan warna, jumlah piksel akan sangat berpengaruh dengan kualitas yang ditampilkan. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, resolusi 8K (7680 x 4320 piksel) punya empat kali lipat jumlah piksel dibandingkan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel). Bila dibandingkan dengan TV yang masing ngetren sekarang atau FHD, resolusi TV Samsung terbaru ini punya 16 kali lipat piksel yang lebih banyak.

Apa yang bisa kamu dapatkan? Tentu saja warna yang lebih baik untuk semua jenis konten yang ditampilkan. Dengan teknologi Quantum HDR, kamu pun bisa melihat gambar lebih detail (tidak pecah-pecah) walaupun gambar dalam posisi yang jauh. Artinya, pengalaman menonton pun akan semakin nikmat.

Dilengkapi dengan Prosesor Berteknologi Artificial Intelligence (AI)

Teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) memang sudah semakin marak dewasa ini. Samsung pun membawanya ke dalam TV 8K untuk membuatnya tahu benar apa yang kamu butuhkan. TV ini bisa menyesuaikan kecerahan gambar pada konten yang ditampilkan dengan melihat ruang tempat TV ini diletakkan.

AI di dalam TV akan melihat warna yang ada di dalam konten lalu menyesuaikannya dengan cahaya di dalam ruangan. Gambar yang akan mata kamu lihat adalah gambar dengan kualitas terbaik dan kecerahan tepat. Jadi, tidak ada istilah salah warna atau gambar kegelapan saat menonton dengan TV canggih yang satu ini.

Memang, konten berkualitas 8K masih cukup sedikit ditemui tahun 2019 ini. Namun, kamu tidak perlu khawatir atau sayang pas punya TV Samsung ini. Samsung QLED 8K TV ini akan mengubah kualitas konten menjadi jauh lebih baik bahkan dengan resolusi terendah sekalipun, misalnya 480p. Jadi, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru dari menonton video atau film yang pernah kamu tonton sebelumnya.

KLIK DI SINI BUAT KAMU YANG MAU MERASAKAN PENGALAMAN NONTON TERBAIK

Mode Auto Game yang Bikin Para Gamer Senang

Para gamers pasti akan senang bila punya satu unik TV ini di rumah. Mau dipakai buat main PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, atau game PC via Steam, semuanya akan tetap bagus. Samsung memberikan Auto Game Mode yang di dalamnya ada FreeSync dan Variable Fresh Rate.

TV Samsung ini mampu menyesuaikan refresh rate saat dipakai main game. Sebisa mungkin, tidak ada gambar yang patah-patah karena pergerakan yang cepat, seperti dalam game action atau racingInput lag pun akan berkurang menjadi hanya 15,4 ms saat dipakai bermain game. Pastinya kamu akan menemukan gambar yang mulus.

BELI SAMSUNG QLED TV 8K BUAT MAIN GAME DI SINI

TV Pintar dengan Asisten Virtual 

Seperti kebanyakan perangkat pintar lainnya yang dilengkapi dengan asisten virtual, Samsung pun memasukkan Bixby untuk bantu kamu mengoperasikan TV ini. Banyak yang bisa kamu lakukan lewat bantuan Bixpy, seperti mengganti channel, mengubah mode, dan juga browsing di internet. Kamu pun bisa melakukannya dengan perintah suara. Canggih, kan?

Teknologi masa depan ini sudah mulai dikembangkan oleh berbagai perusahaan teknologi besar, termasuk Samsung. Bukan tidak mungkin teknologi asisten virtual ini akan ada di banyak gawai lainnya dalam waktu dekat. Namun, kali ini, kamu sudah bisa mencobanya di TV Samsung QLED 8K ini.

Empat Pilihan Ukuran

Seperti kebanyakan TV pintar Samsung yang sudah dirilis sebelumnya, Samsung pun memberikan beberapa pilihan bentang layar sesuai kebutuhan. Ada empat pilihan TV Samsung QLED 8K yang bisa kamu pilih, mulai dari 65 inci, 75 inci, 82 inci, dan 98 inci. Samsung pun memberikan harga mulai dari Rp80 jutaan untuk mendapatkan TV ini untuk ditaruh di rumah kamu. Tertarik untuk memilikinya?

KLIK DI SINI BUAT BELI SAMSUNG QLED TV 8K Q950R

Ya, harga yang ditawarkan memang cukup tinggi, tapi kualitas dan kenikmatan yang kamu dapatkan dari TV pun akan sebanding, malah bisa lebih lagi. Nah, buat kamu yang beli Samsung QLED TV 8K di Blibli.com, dapatkan hadiah langsung smartphone Samsung Galaxy S10+. Menarik, bukan?

Tag: