Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S10 Series, Smartphone Berkapasitas Hingga 1TB!

Hi Blibli Friends! Pada tanggal 21 Februari 2019, Samsung resmi melakukan Unpacked Samsung Galaxy S10 Series terbaru di San Fransisco, California. Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S10 dengan beberapa series yaitu Galaxy S10, S10+, S10e, Galaxy S10 5G, dan Galaxy Fold.

Source: https://news.samsung.com/us/
Samsung Galaxy S10 Prism White

Biar gak penasaran, Blog Blibli Friends mau bahas mengenai fitur-fitur canggih yang ada di Samsung Galaxy S10 Series. Yuk simak artikel ini hingga akhir ya!

Kapasitas Hingga 1 Terabyte

Yap benar! Kalian gak salah baca bahwa smartphone ini memiliki kapasitas storage hingga 1 Terabyte. Cocok banget nih buat kalian yang suka menyimpan foto, video, maupun dokumen dengan ukuran file besar dan bermain games juga gak perlu khawatir karena kapasitas penyimpanannya luas banget!

Samsung Galaxy S10 Series memiliki beberapa pilihan kapasitas. Diantaranya, 128 GB untuk semua tipe Galaxy S10, lalu 512 GB dan 1 Terabyte hanya untuk tipe S10+ saja. Harga Samsung Galaxy S10 ini pun dibanderol dengan harga mulai dari 10 jutaan Rupiah.

LEBIH LENGKAP TENTANG SAMSUNG GALAXY S10 SERIES

Layar Lebih Berwarna Dan Tajam

Berbeda dari seri Galaxy sebelumnya, Galaxy S10 memiliki Dynamic Amoled yang dilengkapi HDR10+ dengan brightness 800 nits, visual yang ditampilkan semakin kaya akan warna. Jadi Blibli Friends bisa menikmati video atau foto dengan kualitas terbaik.

Fitur Canggih Membuat Para Pengguna Nyaman & Aman

Samsung Galaxy S10 Series juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan. Fitur ini dinamakan Ultrasonic Finger Print yang bisa menangkap sidik jari secara 3 dimensi (tracking sidik jari, darah, dan ukuran jari).

ProGrade Camera Kualitas Foto Seperti Kamera Profesional

Fitur ProGrade Camera menjadi salah satu fitur andalan Samsung Galaxy S10 Series karena fitur cerdas ini menghasilkan foto selayaknya profesional, Friends. Dengan fitur auto composition ini, cocok untuk Friends yang belum terlalu memahami standard fotografi tapi ingin hasil jepretannya tetap maksimal. Jadi gak perlu khawatir lagi karena fitur ini akan merekomendasikan komposisi pengambilan foto yang pas.

Kamera Samsung Galaxy S10 Series juga bisa menghasilkan foto yang bokeh dimana terfokuskan pada warna objek utama saja. Hasil foto selfie nya juga gak kalah bagus dengan foto menggunakan kamera belakang loh, Friends.

Bisa Transfer Daya Baterai Menggunakan Samsung Galaxy S10+

Fitur cerdas lainnya yaitu Wireless Power Sharing dimana kalian bisa mentransfer daya baterai dengan menempelkannya pada Galaxy S10+. Namun jangan khawatir baterai kalian akan habis. Transfer daya baterai akan otomatis terhenti ketika baterai tersebut sudah menyentuh angka 30%.

 

Samsung Galaxy S10+ ini juga bisa men-charge Galaxy Ecosystem seperti Galaxy Watch, Gear Sports, Gear S3 Frontier, Galaxy Buds, smartphone dengan WPC qi charging.

LEBIH LENGKAP TENTANG SAMSUNG GALAXY S10 SERIES

Nah itu dia, Friends fitur-fitur andalan dari Samsung Galaxy S10 Series. Kalian juga bisa ikutan Pre-Order Samsung Galaxy S10 Series di Blibli.com dari tanggal 22 Februari – 28 Februari 2019. Ada exclusive offer khusus untuk masa Pre-Order ini di mana Blibli Friends jangan sampai kelewatan karena kalian bisa berkesempatan menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki smartphone canggih Samsung Galaxy S10 Series! Daftarkan diri kalian segera untuk Pre-Order hanya di Blibli.com.

LIHAT DISINI UNTUK PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY S10 SERIES

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY