me

4 Pilihan Smartphone dan Tablet dengan Diskon Spesial di Samsung Histeria

Oct 11, 2018.By Jarvis
Bagikan
Cicilan 0% Gadget

Smartphone dan tablet dari brand Samsung memang sudah terbukti kualitasnya. Nah, dalam promo Samsung Histeria di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan berbagai gadget keren Samsung dengan diskon menarik. Ingin tahu apa saja produk yang bisa kamu temukan? Langsung simak saja daftar di bawah ini!

DAPATKAN BERBAGAI PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG DALAM SAMSUNG HISTERIA

1. Samsung Galaxy Note8 Smartphone

Salah satu produk yang bisa kamu temukan di Samsung Histeria adalah Galaxy Note8. Produk ini cocok banget buat kamu yang ingin smartphone dengan layar ekstra besar. Dengan layar Super AMOLED berukuran 6,3 inci dan resolusi 2960×1440 pixel, kamu dijamin bisa nonton video ataupun bekerja dengan lebih lega.

Dari segi performa, Galaxy Note8 sudah menggunakan prosesor Exynos 8895 octa-core yang didukung dengan RAM 6 GB. Selain itu, kamu yang suka dengan desain visual juga pasti puas karena Galaxy Note8 memiliki S Pen untuk membantumu berkreasi.

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA SMARTPHONE SAMSUNG DISKON HINGGA 30%

2. Samsung Galaxy Note9 Smartphone

Untuk kamu yang mencari smartphone dengan performa lebih wah lagi, ada Galaxy Note9 di Samsung Historia Blibli.com. Dengan layar Super Amoled 6,4 inci dan resolusi 2960×1440 pixel, kamu bakal menemukan tampilan dinamis yang kaya warna. Prosesor Exynos 9810 octa-core dan RAM 6 GB dari Note9 dijamin mumpuni untuk memainkan games Android paling berat ataupun pekerjaan yang mendesak!

Hebatnya lagi, kamera punggung Samsung Galaxy Note9 memiliki dual aperture yang mampu menangkap foto dengan resolusi mengagumkan, baik di siang ataupun malam hari. Dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, smartphone satu ini juga dapat kamu andalkan seharian penuh, guys!

PILIH WARNA SAMSUNG NOTE9 YANG SESUAI DENGAN KEPRIBADIANMU

3. Samsung Galaxy J4 Smartphone

Ini dia pilihan yang lebih ekonomis dengan kualitas yang nggak usah diragukan! Samsung Galaxy J4 memiliki prosesor quad-core mumpuni dan RAM 2 GB untuk mengoperasikan berbagai aplikasi. Sistem Android 8.0 (Oreo) dijamin nggak bakal bikin handphone ini gampang lemot.
Selain itu, ada juga kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk menangkap fotomu sehari-hari. Untuk ukuran layar, Samsung J4 tampil ringkas dengan layar 5,5 inci dan resolusi HD 720 x 1280 pixel.

DUKUNG AKTIVITAS SEHARI-HARI DENGAN SAMSUNG GALAXY SERI J4

4. Samsung Galaxy Tab S4 L SM-P835 Tablet

Nggak cuma smartphone, di Samsung Histeria Blibli.com kamu juga bisa menemukan produk tablet, lho. Salah satu rekomendasinya adalah Samsung Galaxy Tab S4, tablet yang mampu mengakomodasi kesibukan kerja sekaligus kebutuhan hiburanmu. Dengan prosesor octa-core, RAM 4 GB, dan S Pen yang responsif, Galaxy Tab S4 mampu membuat berbagai pekerjaan menjadi lebih mudah.

Mendukung proses multi-tasking, layar 10,5 inci dari Tab S4 juga memberikan ruang yang lebih luas untuk produktivitasmu. Ketika menikmati media hiburan, Tab S4 juga memberikan pengalaman yang lebih mendalam dengan audio quad speaker yang sudah memiliki fitur 3D surround sound.

BURUAN DAPETIN GADGET SAMSUNG IMPIANMU DI SINI


Itu dia 4 produk smartphone dan tablet yang bisa kamu temukan di Samsung Histeria! Di tanggal 8-9 Oktober, kamu bisa mendapatkan semua produk di atas dengan ekstra diskon hingga 30%, guys! Caranya gampang, kok. Kamu tinggal memasukkan kode “SAMSUNG-HP10” ketika melakukan pembelian.

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan produk Samsung yang terkenal berkualitas dengan diskon menarik seperti ini? Yuk buruan #BlibliSekarang sebelum kamu kehabisan stok!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT DETAIL LENGKAP MENGENAI PROMO SAMSUNG HISTERIA

Tag: