Untuk pengguna pemula yang tidak membutuhkan tablet dengan spesifikasi tinggi, Samsung mengumumkan  kehadiran Galaxy Tab J. Tablet dengan layar 7 inci ini nantinya akan hadir sebagai tablet Android Samsung yang paling murah.

Galaxy-Tab-J-2

Spesifikasi memadai

Dilansir dari YangCanggih, menggunakan panel PLS, Galaxy Tab J berbekal layar yang memiliki resolusi 1280 x 800 dengan 216ppi. Performanya akan didukung prosesor quad-core berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 1.5 GB.

Untuk ruang penyimpanan data, Galaxy Tab J hanya membenamkan memori internal sebesar 8 GB. Untungnya tersedia slot untuk microSD.

Ada kamera 8 megapixel

Kamera pada sebuah tablet mungkin bukan sesuai yang paling dicari oleh pengguna. Meski begitu, Samsung Galaxy Tab J menawarkan kamera belakang dengan sensor 8 megapixel dan aperture f/1.9. Sementara di depan, ada kamera selfie 2 megapixel.

Tablet dengan ketebalan 8,7 mm ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh. Soal pilihan warna, pengguna mendapatkan dua opsi yakni White dan Gold.

Rencananya Samsung Galaxy Tab J akan mulai dipasarkan sejak bulan Agustus 2016 dengan kisaran harga 2 jutaan rupiah.

Sambil menantikan kehadiran Samsung Galaxy Tab J ini, Friends bisa juga lho melihat beragam pilihan tablet Samsung lain untuk menunjang pekerjaan dan gaya hidupmu di Blibli.com. Manfaatkan beragam fasilitas yang bisa dinikmati mulai dari cicilan 0% hingga bebas ongkos kirim.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY