Sajian Dessert Seru dan Kreatif dengan Glico Snack

Selalu tersedia ruang di perut untuk sajian dessert favorit kamu. Setuju? Setuju dong…

Deretan sajian makanan manis memang selalu menggoda dan menggugah selera. Apalagi kini dessert bisa didandani sedemikian rupa, yang bikin penampilannya semakin menggoda. Kalah sudah begitu, semakin susah untuk menolak…

Yes, kreasi hidangan yang semakin beragam, membuat kita semakin kreatif dan terus menggali sajian unik dan nikmat. Salah satu camilan legendaris dari Glico, seperti Pocky, Peejoy, dan Pretz, ternyata bisa menjadi pelengkap dessert yang akan menjadikan rasanya makin paripurna. Lalu, apa aja sih menu dessert antibosan dengan kreasi Glico? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Pocky Strawberry Shortcake

Photo via Instagram @Glicousa

Pocky selalu jadi camilan favorit. Begitu juga dengan strawberry shortcake yang menjadi kue favorit banyak orang. Sensasi rasa strawberry shortcake yang unik dari paduan rasa creamy dan segar melalui kombinasi krim dan strawberry, serta tekstur cake yang lembut dan nyaman di mulut, akan selalu meninggalkan memori indah selesai disantap. Kali ini, sempurnakan strawberry shortcake favorit dengan Pocky Strawberry untuk menambah sensasi renyah dan unik dalam satu suapan. Penasaran ingin coba? Langsung saja kreasikan menu yang satu ini, ya!

BELI POCKY-NYA DAN MILIKI AGENDA SERTA PAKET MENARIK DARI POCKY

 2. Matcha cheesecake  

Photo via Instagram @Glicousa

Glico juga punya dua produk andalan dengan rasa matcha yakni Pocky dan juga Pejoy. Untuk mendapatkan kepuasan maksimal saat menyantap keduanya, kamu bisa mengolahnya menjadi cheese cake dengan rasa matcha yang otentik.

Jadikan Pocky Matcha dan Pejoy Green Tea sebagai dasar krim, sehingga akan memberikan rasa matcha yang kaya serta sensasi renyah yang nyata.

 3. Crunchy Choco Pudding

Photo via Instagram @Glicousa

Nah, kalau kamu bosan dengan sajian puding yang itu-itu aja, coba deh padukan resep puding andalan dengan pocky favoritmu. Salah satu rasa yang pasti bikin kamu semakin cinta dengan Glico adalah Crunchy Choco Pudding. Jadikan Pocky Coklat sebagai topping puding favorit. Jangan lupa untuk tambahkan fla favorit, sehingga rasanya semakin lengkap dan sempurna.

NIKMATI SENSASI RASA KLASIK DENGAN POCKY CHOCOLATE

 4. Glico fancy fondue 

Photo via Instagram @Glicousa

Kreasi ini cocok banget buat sajian akhir pekan bersama keluarga. Cara buatnya juga super gampang, karena kamu hanya perlu mempersiapkan sejumlah pocky dan glico aneka rasa dan cokelat yang sudah dilelehkan. Tak lupa deretan pelengkap untuk dicelupkan ke cokelat leleh, seperti buah-buahan, dan juga marshmallow.

Glico dengan bentuk stick, bisa dijadikan edible stick untuk mencelup aneka buah-buahan tersebut. Dengan rasa segar, dan creamy, tentu fancy fondue ini bisa dijadikan menu andalan akhir pekan bersama seluruh keluarga.

BISKUIT STIK BERLAPIS STRAWBERRY UNTUK CAMILAN YANG LEBIH NIKMAT

5. Classic ice cream

Photo via Instagram @Glicousa

Jika terlalu malas untuk membuat sejumlah kreasi dessert, Pocky dan Pejoy bisa diandalkan untuk menyempurnakan rasa es krim. Untuk menikmatinya sangat sederhana, Pocky ataupun Pejoy bisa dijadikan topping penambah rasa. Tinggal pilih rasa es krim kesukaan dan Glico favorit, maka es krim akan semakin sempurna untuk disantap.

Nah 5 inspirasi di atas tentu menjadi menu dessert favorit yang pasti kamu sukai. Untuk menikmati semua rasa produk dari Glico, Blibli.com hadirkan paket spesial dari Glico. Pilihan paket menarik dari Pocky, Pejoy, hingga Pretz hadir untuk mengisi kembali lemari camilan setelah liburan panjang kemarin. Dengan pengiriman cepat, harga spesial dan gratis biaya pengiriman, maka berbelanja di Blibli.com tentu semakin menjanjikan.  Cek di sini untuk promo selengkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY