Sabun Muka Herbal Bisa Bikin Bumil Kinclong Tiap Detik

Photo via umra.id

Buat Buibuk lagi ngandung debay alias bumil, pasti mau muka keliatan segerrr tiap saat. Biar lagi hamil, muka kudu tetep kinclonggg. Gak mau kan kucel trus bawaannya asem bangettt tuh muka depan suami? Hahaha. Ntar disangkain kenapa-kenapa lagi yak. Nih saya kasih tau cara biar muka tetep glowing pas lagi hamil. Cekidottt! 

Kudu banyak minum air putih sama ngonsumsi multivitamin. Ini kudu, wajib, gak boleh dilupain. Jangan sampe jarang minum, kasian debaynya nanti jadi seret di dalem perut hahaha. Gak cuma bagus buat badan dan ngindarin dehidrasi, rajin minum air putih juga bisa bikin kulit jadi lebih cerah, alus, dan awet muda. Bisa-bisa dicurigain masih ABG lagi hahahaha.  

Photo via audelabeauty.com

Kedua, bisa pake sabun cuci muka yang ada kandungan herbalnya. Biasanya sabun cuci muka herbal punya kandungan vitamin E nya yang bisa bikin muka keliatan lebih cerah alami. Cuma, kudu diperhatiin juga yak jangan sampe sabun herbalnya punya kandungan deodorant kimia. Soalnya beresiko banget buat bumil plus debaynya. 

Photo via audelabeauty.com

Nonton stand up komedi juga boleh buat bikin muka tetep keliatan sehat nan glowing. Namanya stand up komedi kan pasti kocak-kocak, mayan banget buat ngehibur diri terus bikin bumil jadi ketawa-ketawa. Gak cuma buat hiburan, nonton ini juga bisa buat olahraga muka biar peredaran darah biar lebih lancar, terus bisa awet muda deh tuh gara-gara ketawa ketiwi. Asal jangan ketawa pas tengah malem aja yak hahaha..

Nahhh itu tadi cara-cara yang bisa dilakuin buat bikin muka bumil tetep glowing selama hamil. Jadi, gak ada alesan lagi tuh muka kusem gara-gara pas hamil hihihi. Semoga lancar terus sampe persalinan ya, Buibuk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY