Kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan Vespa, motor buatan Italia yang memiliki suara mesin khas. Kamu mungkin sudah sering melihat motor Vespa di jalan-jalan. Kamu juga mungkin berpikir ketika melihat para pengendara Vespa, kenapa sih mereka semua membeli Vespa?

Meskipun memiliki penampilan yang aneh bila dibandingkan jenis motor lainnya, jangan remehkan daya tarik dari Vespa. Malah, siapa tahu kamu menemukan dirimu dalam situasi ini dan membeli sebuah motor Vespa yang berkisar 30 jutaan ini. Penasaran situasi macam apa yang membuat orang-orang membeli Vespa? Coba lihat dulu artikel ini.

1. Sudah capai mengayuh sepeda, tapi nggak mau menambah polusi

membeli vespa
Via – Florencetown

Apa kamu seorang yang benar-benar peduli dengan lingkungan dan isu pemanasan global? Kalau iya, kemungkinan besar kamu mau bela-belain pulang-pergi ke manapun dengan bermodalkan sepeda.

Besar sekali memang pengorbananmu untuk kelestarian bumi ini, tapi apa kamu gak capai mengayuh sepeda dan keringatan terus setiap kali bepergian? Nggak usah galau! Motor Vespa itu ramah lingkungan loh. Dengan tingkat konsumsi bensin yang berkisar 80-90 mpg (miles per gallon, sekitar 128-144 km untuk setiap 3,7 liter), kamu tidak akan menciptakan bencana polusi!

2. Ketika sudah lelah menjadi jomblo terus

membeli vespa
Via – Ridin’ Girls

Sudah terlalu lama menjadi jomblo? Ingin mendekati teman-teman perempuan, tapi bingung dengan cara apa? Nggak punya alasan untuk mengobrol dengan mereka? Mungkin sudah saatnya kamu membeli motor untuk menarik perhatian mereka!

Motor bebek sudah biasa, motor sport kesannya nanti suka ugal-ugalan. Motor Vespa adalah penyelamatmu.

Dengan motor Vespa, kamu jadi punya alasan untuk mendekati mereka! Ada yang ingin bepergian, tapi bingung dengan kendaraan atau nggak tahu jalan? Langsung saja tawarkan diri untuk mengantar mereka hingga sampai tujuan. Siapa tahu dari sana kamu bisa melepas status jomblo!


BACA JUGA Terjawab: Alasan Pria Berscooter Lebih Kece dan Disukai Banyak Wanita


3. Ingin punya alasan untuk pamer gaya baju

membeli vespa
Via – vesperade

Apa kamu tergolong laki-laki yang peduli dengan gaya dan selalu rajin merawat penampilan diri? Pastinya kamu juga ingin untuk menunjukkan pada dunia seberapa stylish dan hip-nya dirimu. Sayangnya, pakaian kerenmu tidak selalu cocok dengan segala jenis motor.

Masa sudah keren-keren pakai sepatu pantofel, kemeja branded, dan luaran sweater, tapi naiknya motor bebek? Pakai motor Vespa yang juga punya kesan classy dong!

4. Lagi ngidam sensasi Italia

membeli vespa
Via – Ben Schiller

Apa kamu punya cita-cita mengunjungi Italia, tapi belum kesampaian? Kamu nggak harus repot-repot untuk merasakan nuansa Italia loh!

Cukup ajak pacarmu untuk berkendara dengan motor ala Italia-mu dan berjalan-jalan keliling kota. Akhiri perjalananmu dengan makan malam romantis dengan hidangan pasta dan wine. Dijamin, rindumu akan cita rasa Italia akan terobati seketika!

5. Saat nggak mau kalah sama Valentino Rossi

membeli vespa
Via – InSella

Satu lagi situasi yang mungkin membuat orang-orang membeli Vespa adalah karena nggak ingin kalah dari Valentino Rossi. Siapa sih yang gak pengen mengikuti gaya si pemenang Grand Prix ini?

Valentino yang keren saja senang mengendarai motor Vespa dan bahkan punya edisi Vespa spesial untuk dirinya. Masa kamu ketinggalan punya Vespa?

Apa kamu tengah berada dalam salah satu situasi di atas? Kalau iya, tunggu apa lagi? Mumpung lagi ada promo membeli Vespa lho di Blibli.com, ini adalah saatnya kamu bertindak! Apapun alasannya, vespa merupakan kendaraan pribadi yang cukup versatile dan nyamdan di bawa. Sambil melakukan cicilan 0% selama 24 bulan, kamu sudah bisa mendapatkan motor ala Italia yang keren dan juga Twins D2 Bluetooth secara gratis! Ayo cepetan beli sekarang!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY