Rutinitas Membawa Bekal Menjadi Tren Kembali, Jangan Lupakan Hal Ini!

Via minews.id

Demi menjaga kehigienisan makanan yang kita konsumsi, membawa bekal menjadi tren kembali. Sebelum pandemi, kita mungkin lebih senang untuk makan siang di luar untuk sekedar refreshing dari suasana kantor. Sudah menjadi rutinitas sehari-hari, walopun masih pagi kita sudah heboh untuk nanya ke temen “Nanti makan siang apa ya?”

Oke, kebiasaan itu mulai harus berubah. Kita gak bisa terus-terusan mengandalkan rasa percaya kepada orang lain lagi untuk kebersihan makanan yang kita makan, kita harus bawa bekel sendiri, biar kita merasa aman sama yang kita makan! Hal yang jangan kamu lupakan, simak nih ya!

  • Alat Makan!

Pasti kamu sering banget deh, makanan dah masuk, tapi sendok garpu ketinggalan. Jadinya, kita pakai sendok yang ada di pantry kantor, yang biasanya sendok plastik. Buat motong rendang juga langsung K.O tuh sendok. Blog Blibli Friends saranin pake ini! 

Sendok Set Perlengkapan Makan Sendok Garpu Sumpit
Sendok Set Perlengkapan Makan Sendok Garpu Sumpit

Warnanya cute, bahannya stainless steel, dan ada case nya. Dijamin anti keteteran! 

  • Botol Minum

Sering terjadi di kota-kota besar. Bekal udah hemat dan sehat, gak pake jajan, eh botol minum ketinggalan. Walaupun di kantor ada dispenser dan gelas, suka males gak sih bolak-balik. Penulis saranin nih, murah dan muat 700ml. Ya sehari paling kamu 2x isi aja~

Tumbler Elegant Botol Minum Kaca
Tumbler Elegant Botol Minum Kaca

 

  • Thermal Bag

 

Apa itu thermal bag? Tas untuk menjaga suhu barang di dalamnya! Misalnya, kamu isi bekel dan tumblr kamu yang hangat, maka tas itu bakal ngejaga suhu nya karena di dalamnya ada lapisan khususnya lho! Blog Blibli Friends kasih rekomendasi yang desainnya lucu nih! 

Permana Collection Rusa dan Pohon Cooler Tote Bag
Permana Collection Rusa dan Pohon Cooler Tote Bag

Jadi bisa kamu tenteng-tenteng tanpa memberatkan backpack kamu yang udah seberat tas anak gunung!

  • Tissue Premium by Softmate (bisa jadi tissue basah dan kering lho!)

Inget ya, ini Tissue Premium loh! Karena bahannya yang sangat-sangat soft. Kenapa jangan sampe ketinggalan, karena ini bisa multifungsi selain jadi tissue basah, tapi juga tissue kering. Biasanya ini digunakan untuk bayi. Jadi kebayang ya se-higienis apa tissue ini?

Softmate Tissue Premium 30 s
Softmate Tissue Premium 30 s

Cek tutorial menjadikan tissue basah di sini!:

Gimana, jadi akan masak apa nih untuk bekel di kantor besok? Kamu bisa cek juga tips agar bekal kamu fresh terus di sini

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY