Blibli Indonesia Open 2018 telah dimulai! Digelar di Istora Senayan pada tanggal 3-8 Juli 2018, turnamen bulu tangkis super bergengsi ini menjadi ajang pembuktian bagi para atlet yang ikut berpartisipasi. Nggak hanya dari Indonesia, atlet yang berpartisipasi dalam Blibli Indonesia Open 2018 juga berasal dari berbagai negara seperti Denmark, Jepang, sampai Cina.

Nggak heran kalau turnamen ini sayang banget dilewatkan. Nah, untuk kamu yang berencana menonton langsung Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah uji coba rute ganjil genap yang mulai berlaku pada tanggal 2-31 Juli 2018.

Walau baru resmi berlaku bulan depan, uji coba rute ganjil genap ini berlaku setiap hari pada pukul 06.00-21.00 WIB! Biar ini tidak menghambat perjalanan kamu ke Arena Blibli, yuk kenali lebih lanjut rute uji coba dan cari tahu rute ganjil genap apa saja yang bisa kamu pakai!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN LEBIH BANYAK PROMO BLIBLI INDONESIA OPEN!

Jalan Tambahan

Rute ganjil genap memang bukan hal baru untuk warga ibu kota. Tetapi, kali ini terdapat beberapa jalan tambahan dalam rute ganjil genap yang diberlakukan. Sebut saja ruas jalan S. Parman, Gatot Subroto, M.T. Haryono, D.I. Panjaitan, Ahmad Yani, sampai simpang Coca Cola atau Perintis Kemerdekaan Cempaka Putih.

Selain itu, rute ganjil genap menuju Blibli Indonesia Open 2018 juga berlaku di jalan Arteri Pondok Indah sampai Kebayoran Baru. Terakhir, rute ganjil genap berlaku di sepanjang ruas jalan Rasuna Said di Jakarta Selatan dan ruas jalan Benyamin Sueb di Jakarta Pusat.

MASIH BELUM PUNYA TIKET NONTON? AYO PESAN SEKARANG JUGA!

Jalur Alternatif

Beberapa jalan tambahan yang diberlakukan dalam rute ganjil genap kali ini mungkin sukses membuatmu kebingungan. Tetapi, nggak perlu panik karena ada jalur alternatif menuju Blibli Indonesia Open 2018 yang bisa kamu ambil! Mulai dari arah Timur, Selatan, Barat, sampai Utara, semuanya lengkap tersedia di infografis berikut:

rute ganjil genap

Tinggal dipilih sesuai kebutuhan, tergantung dari mana titik asal keberangkatanmu. Jadi, nggak ada alasan deh mager ke Blibli Indonesia Open 2018 karena membawa kendaraan pribadi. Yuk, langsung berangkat sebelum terlambat!

SEBELUM BERANGKAT, PASTIKAN TIKET SUDAH SIAP DI TANGAN, YA. YUK, PESAN SEKARANG!

Naik Kendaraan Umum

Takut terjebak macet dan nggak sempat melihat atlet andalanmu beraksi di Blibli Indonesia Open 2018? Memang sih sudah ada jalur alternatif yang menjadi solusi dari uji coba rute ganjil genap, tetapi kalau masih ragu kamu bisa memilih untuk naik kendaraan umum, seperti TransJakarta. Cukup dengan membeli kartu TransJakarta sesuai kebutuhan, nggak perlu repot lagi memikirkan macetnya ibu kota.

BERANGKAT NAIK KENDARAAN UMUM? SIAPKAN DULU KARTU TRANSJAKARTA ANDALAN!


Nah, itu dia skema ganjil genap yang perlu kamu perhatikan waktu menuju ke venue Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan. Kalau membawa kendaraan, jalur alternatif bisa menjadi solusi terbaik supaya tidak tersasar di tengah jalan. Tetapi, kalau ingin naik kendaraan umum, pilih yang paling praktis seperti TransJakarta. Sampai jumpa!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO INDONESIA OPEN DI BLIBLI.COM DAN DAPATKAN BERBAGAI MERCHANDISE KEREN!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY