me

Rumah Lisa Blackpink Sekarang, Yuk Intip Interiornya!

Oct 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

instagram.com/blackpinkofficial

Saking populernya, tiap detail yang dilakukan member Blackpink selalu aja jadi sorotan. Mulai dari apa brand apa yang mereka pakai, makanan dan minuman favorit, hewan peliharaan, dan pastinya rumah mereka. Nah, waktu masih jadi trainee dan beberapa tahun awal setelah debut, setiap member tinggal di dorm milik agensi mereka, YG Entertainment.

Tapi mereka tinggal di 2 unit apartemen yang berbeda. Lisa satu unit bareng Rose, sedangkan Jisoo tinggal satu unit bareng Jennie. Kabarnya sih, Lisa sudah punya apartemennya sendiri sekarang. Tapi pas lagi masa pembuatan album, biasanya semua member balik tinggal di dorm lagi biar proses kerjanya lebih oke. Nah, mau tahu seperti apa rumah Lisa Blackpink? Yuk, intip di sini!

Baca juga: Kacamata yang Dipakai Member NCT, Jadi Semakin Keren!


Rumah Lisa Blackpink di Thailand

kapanlagi.com

Buat yang sudah ngikutin Blackpink sejak awal, pasti tahu dong kalau Lisa yang nama aslinya Lalisa Manoban ini asalnya dari Thailand. Wanita kelahiran 1997 ini tepatnya berasal dari provinsi Buriram. Nah, sejak kecil, Lisa tinggal bareng kakek dan neneknya di rumah satu lantai yang luas. Rumah ini dikelilingi halaman yang cukup luas juga. Sampai sekarang, kakek dan nenek Lisa masih tinggal di sana.

Rumah kakek dan nenek Lisa di Thailand lebih mirip dengan rumah-rumah yang ada di Indonesia. Tapi beda banget dengan tempat tinggal orang Korea, terutama di Seoul, yang kebanyakan tinggal di apartemen. Uniknya, rumah kakek dan nenek Lisa arsitekturnya mirip rumah panggung. Jadi di bagian bawah ada ruangan terbuka.

twitter.com

Selain itu, kabarnya Lisa punya satu rumah lagi di Thailand. Ini terlihat dari beberapa foto ibu Lisa dengan saudara-saudaranya di Thailand. Meskipun belum ada kabar yang jelas, tapi rumah besar yang serba krem itu memang dikabarkan dibeli oleh Lisa untuk kedua orang tuanya. Rumahnya serba besar dan luas, beda banget dengan apartemen Lisa Blackpink di Seoul yang pastinya lebih kecil.

Apartemen Lisa Blackpink

Lisa pernah tinggal di Yongsan Harrington Square. Di kawasan ini ada gedung kembar yang terkoneksi dengan jembatan. Bangunan mewah ini dibangun oleh Samsung dan dari luar terlihat mewah dan kokoh. Kabarnya sih, Lisa sudah pindah dari sini. Meskipun nggak ada yang bisa konfirmasi juga soal  rumah Lisa Blackpink sekarang karena data pribadi selebriti pasti dirahasiakan untuk menjaga privasi.

Yang pasti, Lisa tinggal di kawasan yang private di Seoul. Dari beberapa video di YouTube, terlihat ruang keluarga yang didominasi warna putih untuk dinding dan perabotannya. Sementara untuk lantainya berwarna coklat muda. Biar perabotan serasa di rumah Lisa, kita bisa pilih rak dinding atau Sofa yang warnanya krem. Warna ini bikin ruangan jadi terasa lebih bersih dan terlihat lebih luas.

Zyo Sofa Bed Belle Beige / Sofa Tidur Belle (Beige)

Selain sofa Lisa Blackpink, di ruang keluarga juga terlihat TV. Pastinya buat nonton konten yang Lisa suka di waktu senggangnya. Mungkin juga buat memonitor musik video Blackpink atau penampilan mereka di acara musik. Nah, kita bisa cari TV LED terbaik supaya ruang keluarga mirip apartemen Lisa. Selain itu, jangan lupa tambahkan meja kayu yang fungsional di tengah ruangan.

Polytron 24 Inch LED TV PLD24TV0855

Kamar Tidur Lisa Blackpink

Memang sih, kamar Lisa Blackpink di tempat tinggal barunya belum pernah diungkapkan dengan jelas. Beda waktu semua member masih tinggal di dorm, dari program Blackpink’s House yang ada di kanal YouTube Blackpink, kita bisa melihat jelas kamar tiap member. Tapi, beberapa kali Lisa pernah capture dan mengunggah sebagian dari kamarnya di Instagram Story akunnya @lalalalisa_m.

Dari beberapa IG Story Lisa, terlihat kalau kamarnya bernuansa coklat muda untuk dindingnya. Di bagian depan tempat tidur, terlihat ada rak TV dan di dinding ada TV. Nah, yang unik adalah di samping rak TV, tepatnya di sudutnya, terpasang chandelier di langit-langit. Model chandelier di kamar Lisa ini simpel, tapi sukses bikin suasana kamar jadi temaram romantis pas dinyalakan.

Decorasiku Rak Dinding Minimalis (3 Pcs)

Selain itu, di IG Story lainnya pernah terlihat salah satu bagian dinding kamar Lisa Blackpink yang ada jendela berukuran cukup besar. Dari situ, sinar matahari pagi dan sore bisa masuk. Satu hal yang penting juga dari rumah Lisa adalah cermin. Karena tuntutan pekerjaan sebagai idola Kpop yang harus tampil sempurna setiap saat, jadi di rumahnya pasti ada cermin Lisa Blackpink.

Jangan lupa tambahkan cermin di kamar tidur biar mirip kamar Lisa Blackpink. Kalau kamar mandimu tipenya kamar mandi kering dan cukup luas, bisa juga meletakkan cermin di dalam kamar mandi. Tipe cermin ada yang setengah badan, ada juga yang seluruh badan.

Dapur Lisa Blackpink

Nah, untuk dapurnya, Lisa sepertinya suka banget warna serba putih. Ini bisa dilihat dari interior dapur yang serba putih, mulai dari kitchen set sampai beberapa perlengkapannya. Sementara untuk produk elektronik seperti kulkas dan juga meja granitnya berwarna hitam. Kita bisa nih ikuti kitchen set ala Lisa Blackpink yang serba putih. Pastikan harus membersihkannya secara berkala biar tetap seperti baru.

GSLS - Kitchen Set with Table Top Garnet White

Di dapur Lisa juga ada coffee maker. Lisa sepertinya bukan kopi mania, tapi sesekali ia suka minum kopi yang dicampur dengan krim atau susu. Ini pernah diungkapkan di sebuah wawancara. Buat kamu yang suka minum kopi setiap hari, boleh juga nih tambahkan coffee maker di dapur. Selain lebih praktis, jadi bisa hemat juga karena tiap hari bisa menghirup kopi ala-ala di kafe!

Waktu masih tinggal bareng member di dorm, Lisa jarang banget masak. Walau harus masak, pasti semua member Blackpink memilih menu yang simpel. Misalnya seperti ramyeon, roti isi, roti bakar, dan hidangan simpel lainnya.

SHARP Coffee Maker Listrik 1.5 Liter - HM-80L

Area Khusus Kucing

Waktu di awal debut, Lisa memang belum punya binatang peliharaan seperti Jisoo dan Jennie yang sama-sama sudah memelihara anjing. Tapi, akhirnya Lisa mulai memelihara kucing. Dari yang hanya ada satu, sekarang ada 5! Semua kucingnya diberi nama dengan huruf depan L yaitu Leo, Luca, Lily, Louis dan Lego. Mereka bahkan punya akun Instagram sendiri yaitu @lalala_lfamily.

Karena ada 5 kucing di apartemennya, jadi Lisa harus menyiapkan berbagai perlengkapan memelihara kucing. Di satu sisi ruangan ada Tempat Makan Kucing dan tempat minum kucing. Untuk tempat minum selalu terisi, biar kelima keluarga L bisa selalu menuju ke sana tiap kali haus.

Tempat Makan Minum Plastik Anjing Kucing Double Murah (MP93)

Di sebuah ruangan yang seperti tempat cuci atau gudang bersih, Lisa khusus meletakkan toilet kucing. Karena kucing termasuk hewan yang sensitif banget, jadi toiletnya pun harus dibedakan sendiri-sendiri. Ada 5 boks toilet yang ditumpuk. Selain itu juga ada 5 Litter Box Kucing. Oh ya, ruangan ini tetap dijaga super bersih dan rapi seperti ruang lainnya.

Cat Litter Box Kucing - Bak Pasir Kucing + Sekop (Gojek & Grab)


Baca juga: Kamera yang Dipakai Member NCT, Intip Di Sini Yuk!

Temukan berbagai furniture dan perlengkapan rumah yang mirip punya Lisa Blackpink di Blibli. Pilihan yang lengkap dan variatif banget dengan kualitas yang bagus bisa kamu temukan di Hallyu Zone. Belanja perlengkapan rumah di Blibli juga lebih hemat karena selalu ada promonya!

Tag:

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel