Apa kamu masih memakai sistem keamanan rumah berupa CCTV dan sensor gerakan? Atau jangan-jangan, kamu cuma mengandalkan kunci pintu saja untuk keamanan rumah? Semuanya sudah ketinggalan zaman! Sekarang ini sudah waktunya kamu mengamankan rumah secara cerdas dengan Netatmo Welcome!

Apa saja sih kehebatan dan fitur-fitur cerdas produk Netatmo yang berasal dari Perancis ini? Yuk, langsung simak saja ulasannya!

KLIK DI SINI UNTUK MEMESAN PRODUK NETATMO WELCOME YANG MUTAKHIR

1. Kamera cerdas yang nggak hanya sekadar merekam

Netatmo Welcome
Via – Netatmo

Keunggulan utama dari Netatmo Welcome adalah dia lebih dari sekadar kamera CCTV biasa. Kelemahan dari kamera CCTV adalah mereka hanya merekam gambar saja dan tidak memberikan peringatan ketika ada hal mencurigakan di rumah.

Hebatnya, Netatmo Welcome sudah dilengkapi dengan sistem pemindai wajah. Begitu mendeteksi orang asing yang masuk ke dalam rumah, Netatmo akan langsung mengirim peringatan ke smartphone-mu, lengkap dengan rekaman gambar wajah orang tersebut!

AMANKAN RUMAHMU DENGAN NETATMO SEKARANG JUGA!

2. Pintar membedakan bahaya dan hal biasa

Netatmo Welcome
Via – Gigazine

Kalau kamu punya keamanan rumah berupa sensor gerakan, kamu bakal dapat notifikasi, bahkan kalau ternyata yang mondar-mandir di rumah itu hewan peliharaan kesayangan. Berbeda dengan sensor seperti itu, Netatmo Welcome lebih cerdas memilah informasi penting atau tidak.

Nggak hanya mengenali wajah manusia, sistem keamanan canggih ini juga dapat mengenali binatang peliharaan. Kamu bisa memilih untuk mendapatkan notifikasi soal gerak-gerik binatang peliharaanmu atau mengabaikannya. Selain mendeteksi pergerakan dan wajah, Netatmo juga mampu mendeteksi suara alarm, seperti alarm smoke detector ataupun alarm mobil, dan akan mengirimkan peringatan kepadamu ketika mereka berbunyi.

NGGAK PERLU PUSING MEMIKIRKAN KEADAAN RUMAH BILA ADA NETATMO WELCOME!

3. Mudah digunakan dan hemat memori

Netatmo Welcome
Via – Gizmodo

Memasang Netatmo Welcome itu mudah sekali. Tinggal tempatkan di dalam rumah ke arah pintu masuk, download aplikasinya, dan identifikasi anggota keluarga di rumahmu. Untuk mengakses rekaman live juga amat mudah. Kamu bisa langsung meminta tolong Siri, Google Assistant, atau bahkan tinggal chat ke akun Messenger dari Netatmo.

Dari segi kebutuhan memori, produk Netatmo yang satu ini hemat ruang penyimpanan dan fleksibel. Pertama, ia hanya menyimpan rekaman ketika ada sesuatu yang terjadi, jadi kamu nggak membuang memori dengan rekaman ruang kosong. Selain itu, Netatmo juga mendukung berbagai media penyimpanan memori, mulai dari SD Card, Cloud online, ataupun di komputer pribadi.

MILIKI NETATMO WELCOME YANG MUDAH DIAKSES DENGAN SMARTPHONE!

4. Resolusi dan tampilan yang apik

Netatmo Welcome
Via – Amazon

Ada beberapa fitur Netatmo Welcome yang seru untuk diulik. Pertama, kamera ini memiliki jangkauan field of view sebesar 130 derajat dan merekam dalam resolusi Full HD 1080p. Kedua, Netatmo juga punya sensor infra merah agar dia bisa melihat jelas bahkan dalam keadaan gelap. Ketiga, desain dan warnanya yang minimalis membuat Netatmo bisa membaur secara apik dengan desain interior ruangan kamu, lho!

MILIKI NETATMO, SISTEM KEAMANAN DENGAN TAMPILAN MINIMALIS


Bagaimana? Cerdas dan canggih sekali kan kamera keamanan yang satu ini? Selain mampu mengenali anggota keluarga di rumah, Netatmo Welcome juga langsung mengirimkan peringatan ketika melihat orang asing di dalam rumah dan ketika ada alarm berbunyi!

Kalau kamu ingin melengkapi keamanan rumah dengan Netatmo Welcome, saat ini adalah waktu yang tepat! Nggak hanya punya potongan harga sebesar 20%, kamu juga akan mendapatkan kartu memori 8 GB sebagai bonus promo. Berhubung promonya hanya sampai tanggal 16 Juli, buruan deh ke #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO NETATMO WELCOME!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY