Dari sekian banyak gunung yang ada di Indonesia, Gunung Prau yang berada di Wonosobo, Jawa Tengah, menjadi salah satu tujuan terfavorit para traveler dalam beberapa tahun terakhir. Buat kamu yang ingin mencoba pengalaman mendaki gunung, Gunung Prau bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk sensasi yang berbeda, kamu bisa ikutan Royal Camping Gunung Prau yang diadakan oleh Main Outdoors dan bisa dibeli di Blibli.com

Dalam Royal Camping ini, kamu bakal mendapatkan berbagai fasilitas yang berbeda dengan pendakian biasa. Penasaran apa aja fasilitasnya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK PAKET PERJALANAN ROYAL CAMPING GUNUNG PRAU

1. Porter dan guide bersertifikat APGI

Royal Camping Gunung Prau 3
Via – @mainoutdoor

Pendakian gunung selalu identik dengan perjalanan panjang dan barang bawaan yang super berat dan bikin capek. Namun, hal tersebut nggak berlaku kalau kamu ikut Royal Camping Gunung Prau. Pasalnya, Main Outdoors sudah menyediakan porter yang siap membawakan semua barang-barangmu. Nggak cuma itu, sepanjang perjalanan kamu juga akan dipandu oleh guide dengan sertifikat Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI). Jadi buat kamu yang baru pertama kali mendaki Prau, nggak perlu takut tersesat.

YUK CEK PROMO ROYAL CAMPING CICILAN 0% DI SINI

2. Makanan super lezat

Royal Camping Gunung Prau
Via – @mainoutdoor

Selama mengikuti Royal Camping Gunung Prau, kamu nggak perlu khawatir soal perkara makanan. Main Outdoor udah menyiapkan berbagai hidangan lezat dan mewah! Mau burger? Ada. Pizza? Ada. Sushi? Ada. Semua menu tersebut disajikan oleh koki profesional, lho! Namanya juga camping mewah, nggak ada ceritanya kamu makan mie instan dan sarden di Royal Camping ini, deh!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PERJALANAN DENGAN MEETING POINT DI JAKARTA

3. Ukuran tenda yang besar di lokasi yang kece

Royal Camping Gunung Prau
Via – @mainoutdoor

Namanya mendaki gunung, udah pasti tidurnya di tenda. Tapi jangan bayangkan tenda yang digunakan di Royal Camping ini seperti tenda-tenda dome yang kecil. Di sini, kamu bakal menghabiskan waktu istirahatmu di tenda yang besar, lengkap dengan matras dan sleeping bag polar. Selain tenda untuk tidur, tersedia juga tenda dapur dan tenda toilet.

Nggak cuma itu, posisi tenda-tenda ini udah diatur dan didekorasi sedemikian rupa hingga mirip seperti di Everest Basecamp. Di sini kamu juga bakal bisa melihat milky way sambil menikmati api unggun, lho. Sementara di siang hari, kamu bisa melihat Gunung Slamet, Sindoro, Sumbing, Merapi, dan Merbabu di kejauhan. Dijamin bakal fancy dan instagramable banget deh!

MENDAKI GUNUNG PRAU DENGAN MEETING POINT DI DIENG ADA DI SINI!

4. Penuh dengan hiburan

Royal Camping Gunung Prau
Via – @mainoutdoor

Pada umumnya orang memutuskan naik gunung untuk menghilangkan stres dari rutinitas sehari-hari. Itulah kenapa kemudian Main Outdoor udah menyiapkan berbagai alat games dan permainan outbound untuk para pesertanya. Mulai dari darts, layang-layang, hula-hoop, hingga berbagai outdoor games zaman dulu. Kapan lagi coba main layang-layang di atas gunung?

CEK ITINERARY ROYAL CAMPING GUNUNG PRAU DI SINI!


Itu dia beberapa fasilitas mewah nan kece yang bisa kamu dapatkan di Royal Camping Gunung Prau. Gimana, beda banget kan dengan pendakian pada umumnya? Camping mewah ini bisa kamu pesan di Blibli.com, yang memungkinkanmu untuk bisa menikmati cicilan 0% hingga diskon sebesar Rp150.000, lho! Tunggu apalagi, yuk #BlibliSekarang dan ajak teman-temanmu untuk menghabiskan waktu di Gunung Prau di musim liburan kali ini!

LANGSUNG BOOKING ROYAL CAMPING GUNUNG PRAU SEKARANG

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY