ROC Esports, Jawara Mobile Legends Regional Bali di Kualifikasi Piala Presiden Esports 2019

Salah Satu Pertandingan Kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 di Bali

Blibli Friends, Piala Presiden Esports 2019 sudah selesai menyelenggarakan kualifikasi offline di kota pertamanya di Bali, lho! Pulau Dewata telah menjadi saksi pertempuran tim-tim esports Mobile Legends terbaik dengan total ada 64 tim yang bertanding untuk memerebutkan satu kursi di Grand Final di Jakarta.

Di putaran pertama kualifikasi diterapkan sistem Single elimination dengan format Best-of-1 hingga mencapai babak semifinal dimana format berubah menjadi Best-of-3 sampai ke fase final. Pada fase ini akan menggunakan Tournament Mode dalam setiap pertandingannya.

Pengunjung Bisa Bermain Mobile Legends di Booth Blibli Game Station Selama Penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2019 Untuk Bisa Memenangkan Voucher Diamond

Nah, di babak semifinal ini terdapat 4 tim terbaik yang bertanding, diantaranya X. Trashed vs ROC Esports dan KTxEsports vs Truesight. Bermain dengan format Best-of-3, ROC Esports unggul telak 2-0 atas X. Trashed dan berhak melaju ke final. Sedangkan di pertandingan lain, Truesight harus mengakui keunggulan dari KTxEsports. ROC Esports dan KTxEsports akan bertemu di final untuk menentukan siapa jawara tim esports Mobile Legends dari Pulau Dewata.

Antusias Penonton Piala Presiden Esports 2019

Sebelum masuk ke pertandingan final, di perebutan juara ketiga, Truesight berhasil menang telak 2-0 dalam format Best-of-3 dan X. Trashed harus puas pulang dengan tangan hampa. Satu hal yang menarik di pertandingan ini adalah dimana hero Alucard dikeluarkan oleh tim Truesight dan akhirnya mendominasi pertandingan hingga game berakhir.

Tiba di pertandingan final, KTxEsports yang tampil impresif selama kualifikasi ini memertemukan ROC Esports, tim yang terbilang punya reputasi bagus di Bali. Pertandingan berjalan cukup ketat dan menegangkan di game pertama, beberapa kali tim KTxEsports menunjukan tajinya. Namun tidak disangka-sangaka ROC Esports berhasil memutarbalik keadaan alias epic comeback memanfaatkan blunder dari salah satu pemain KTxEsports dan akhirnya membawa tim asal Denpasar tersebut memenangkan game pertama. 1-0 untuk ROC Esports.

Situasi Mall Galeria Bali Saat Pertandingan Final Kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 Berlangsung
Cuplikan Pertandingan Final Kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 Regional Bali

Di game kedua, ROC Esports bermain dengan nyaman dengan drafting dan strategi yang mumpuni, KTxEsports pun tampak terpukul atas kekalahan di game pertama dan membuat mental mereka menjadi turun. Pertandingan kedua ini berjalan dengan cepat dengan durasi kurang dari 10 menit dan akhirnya ROC Esports berhasil melenggang ke babak Grand Final di Jakarta.

ROC Esports, Keluar Sebagai Pemenang Final Kualifikasi Bali di Piala Presiden Esports 2019

LIHAT JUGA BLIBLI GAME STATION UNTUK MELIHAT HALAMAN KHUSUS PIALA PRESIDEN ESPORTS 2019

Buat kalian yang mau dapet hadiah ribuan Diamond dari Blibli.com, ayo ikutan Voting Tebak Pemenang yang akan berlangsung hingga Grand Final setiap Sabtu dan Minggu. Setiap minggunya, akan dipilih 7 orang pemenang dengan ketentuan 1159 Diamond untuk 1 orang pemenang, 550 Diamond untuk 2 orang pemenang, dan 366 Diamond untuk 3 orang pemenang. Jangan lupa juga saksikan Live Streaming pertandingan Piala Presiden Esports 2019 di setiap kotanya. See you in the next match!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY