Roadshow The Big Start Indonesia Season 3 masih berlanjut berkeliling Indonesia mencari para pengusaha kreatif muda berbakat, guys! Pada tanggal 24 sampai 26 Agustus, Roadshow The Big Start Indonesia Season 3 akan hadir di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya.

Anak-anak muda dari kota Bandung, Yogyakarta, dan Bali saja udah ikutan Roadshow The Big Start Indonesia Season 3, masa kamu nggak? Akan hadir para pebisnis Indonesia yang inspiratif dan tentunya udah hapal asam-garam dunia perbisnisan, lho. Siapa saja? Cek di bawah ini!

1. Faritz Mulaya, Founder of Pargata

 

The Big Start
Via – @pargata_

Pargata adalah sebuah bisnis kreatif yang berfokus pada kain-kain Nusantara. Jangan “alergi” dulu mendengar kata “kain Nusantara”. Produk fashion yang diciptakan oleh Pargata itu anak muda banget, lho. Kamu bisa mendapatkan kain-kain produksi Pargata di @onmarketgoplus dan @tigrehood.id.

Kedua stockist Pargata itu udah diikuti ribuan orang di Instagram, lho. Pastinya kece-kece banget, deh produknya. Penasaran dengan bisnisnya? Kunjungi Pargata di @pargata_ atau datang langsung ke Roadshow The Big Start Indonesia Season 3 untuk langsung denger kisah inspiratif dari Faritz!

2. Bu Rudy, Owner Depot Bu Rudy

The Big Start
Via – moneysmart

Para pelesir yang singgah ke Surabaya rasanya akan menyesal kalau kembali ke rumah tanpa mencicipi sambal buatan Depot Bu Rudy. Berawal dari masak-memasak untuk keluarga tercinta, Bu Rudy yang bernama asli Lanny Siswady ini menjadi terkenal berkat nasi udang dan sambal bawang yang lezat.

Awalnya, Bu Rudy hanya menjual nasi pecel Madiun dan nasi campur di mobil keliling. Namun, karena banyak yang ketagihan dengan sambal bawangnya, Bu Rudy juga menjual sambal bawang yang bisa kamu bawa pulang dalam kemasan botol bercap “Bu Rudy”. Mau ketemu sama Bu Rudy? Langsung aja datang ke roadshow TBS Season 3 di Surabaya!

3. Agung Kurnianto, Founder of Revolt Industry

The Big Start
Via – Revolt Industry

Kamu pencinta produk fashion berbahan kulit? Berarti kamu mesti kenalan dengan Revolt Industry. Kalau datang langsung ke Roadshow The Big Start Indonesia Season 3 nanti, bahkan kamu bisa bertemu langsung dengan pendirinya, yaitu Agung Kurnianto.

Revolt Industry berfokus pada handcraft berbahan dasar kulit asli sapi Jawa. Mereka memilih dan memproses sendiri kulit-kulit itu dari yang masih berbulu, tanning, finishing, patterning, hingga crafting. Kamu mau belajar dari ahlinya?

4. Dibya Hody, Creative Director in Interim Clothing Company

The Big Start
Via – Interim Clothing Company

Pernah mendengar nama Interim Clothing Company? Mereka adalah bisnis clothing yang berawal dari gerakan yang dicanangkan para desainer pendukung produk fashion lokal. Kamu bisa belajar banyak hal mengenai bisnis clothing yang menonjolkan kekhasan lokal dari Dibya Hody di sini.

Interim Clothing Company udah terlibat di banyak acara fashion, lho. Salah satunya adalah Surabaya Fashion Parade. Mau lihat hasil kreatif Interim Clothing Company? Kunjungi akun Instagramnya di @interim.clothing atau di laman Interim Clothing Company.

5. Edo Septyan, Founder of Verne Indonesia

 

The Big Start
Via – @verneindonesia

Pada 2010, Edo Septyan dan kawan-kawannya di Verne Indonesia berpikir bahwa mereka bisa membuat produk-produk berbahan kulit berkualitas yang bisa memenuhi kebutuhan banyak orang. Berbekal pengalaman bekerja di industri produk berbahan kulit, mereka pun menciptakan Verne Indonesia.

Kamu bisa menemukan produk tas, dompet, bahkan aksesoris kulit yang cocok banget buat dibawa ketika berkegiatan di luar ruang. Selain kualitas dan fungsi yang oke, Verne Indonesia juga menawarkan produk dengan desain yang keren. Lihat saja di sini!


Seniman Romo Jack atau @ponypork, yang terkenal dengan karya seni tangan di media sosial, juga akan hadir roadshow TBS Season 3 Surabaya untuk berbagi tips and tricks menciptakan konten media sosial yang kece.

Di Roadshow The Big Start Indonesia Season 3 Surabaya nanti, kamu juga bisa melipir ke Blibli Open Market untuk meredakan haus dan lapar yang di perut ataupun di mata. Datang langsung pada 24, 25, dan 26 Agustus 2018 ke Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, ya. Juga jangan lupa daftar kompetisi bisnis terbesar di Indonesia ini!

MAU DAPAT TOTAL HADIAH RP1,1 MILIAR? DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEKARANG!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY