me

Creativepreneur Jogja! Buruan Daftar The Big Start Indonesia Season 4 di Akhir Pekan Ini!

Jul 18, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Setelah hadir di Bandung, The Big Start Indonesia Season 4 masih mengunjungi kota-kota para creativepreneur, nih salah satunya adalah Kota Jogja! Pada tanggal 19–21 Juli, roadshow Jogja The Big Start Indonesia Season 4 akan digelar di Alun-Alun Utara.

Penasaran ada apa aja di sana nanti? Simak dulu yang di bawah ini, ya!

DAFTARIN BISNISMU SEBELUM ROADSHOW JOGJA THE BIG START INDONESIA SEASON 4, YUK!

1. Bincang-bincang inspiratif bersama Local Heroes

Jangan sungkan untuk datang ke roadshow Jogja The Big Start Indonesia Season 4 nanti! Kamu bisa bertemu dan mendengarkan kisah inspiratif dari para Local Heroes, lho. Mereka adalah pejuang bisnis lokal yang sekarang sudah berhasil mengembangkan bisnisnya.

Siapa saja Local Heroes yang akan hadir? Untuk bisnis kuliner, ada Asri dari Agradaya yang mempromosikan rempah dan bumbu lokal secara modern dan apik. Untuk yang penasaran dengan bisnis kriya, bisa menyimak obrolan bersama. Anang dari Kamar Kayu. Terakhir, untuk yang berminat di bidang fesyen, ada Raden dari TNGRDEADLT.

APAKAH KAMU YANG SELANJUTNYA ADA DI ATAS PANGGUNG? DAFTAR SEKARANG!

2. Hiburan lokal yang apik!

Lokal sampai ke akar, kamu juga bisa menyaksikan penampilan band lokal yang apik! Pada acara puncak tanggal 21 Juli, Jogja Hip Hop akan meramaikan panggung roadshow Jogja The Big Start Indonesia Season 4. Selain hiburan musik, akan ada banyak games dan kuis yang seru, lho!

BURUAN DAFTAR THE BIG START INDONESIA SEASON 4 KALAU NGGAK MAU MENYESAL!

3. Lebih dekat dengan komunitas lokal

Nggak hanya tentang inspirasi dan kemeriahan hiburan, di roadshow Jogja The BIg Start Indonesia Season 4 nanti kamu juga bisa lebih dekat dengan komunitas entrepreneur lokal. Komunitas Copas (Onthel Jogja) dan media legal akan turut hadir di acara ini, lho.

INGIN LIHAT PARTISIPAN YANG UDAH MENDAFTAR? KUNJUNGI LAMAN THE BIG START INDONESIA

4. Cara daftar The Big Start Indonesia Season 4

Nah, selagi masih dibuka, jangan lewatkan kesempatanmu ikut The Big Start Indonesia Season 4! Sesuai dengan namanya, The Big Start Indonesia adalah ajang kamu mulai mengembangkan bisnismu ke level yang lebih besar.

Agenda mentoring sampai hadiah total Rp1,3 M udah disiapin, lho! Kamu sendiri udah siap?

Baca peraturannya dan daftarin bisnismu di laman The Big Start Indonesia.

JANGAN TUNDA LAGI! DAFTARIN BISNISMU SEKARANG!


Pendaftaran masih dibuka hingga Agustus 2019. Selagi menyiapkan bisnismu, ketemu langsung dengan para creativepreneur di roadshow Jogja The Big Start Indonesia akhir pekan ini, yuk!

KLIK DI SINI UNTUK BACA PERATURAN DAN DAFTARIN BISNISMU!

Tag: