Road Trip Ke Semarang? Ini Rekomendasi Camping Kece

Untuk kamu yang sudah merencanakan perjalanan panjang melalui jalur darat ke Jawa Tengah Semarang. Ini ada rekomendasi untuk kamu menjadi salah satu pilihan untuk liburan luar ruangan dan kamu juga bisa camping menikmati alam. Nah sebelum kamu road trip kamu bisa cek dulu kendaraan mobil kamu agar perjalanan aman dan nyaman. Nah yuk kita simak mana saja yang yang bisa kamu kunjungi:

via: detik.com
  1. Hutan Wisata Tinjomoyo

Meskipun ini adalah hutan tapi ini seru banget untuk tujuan kamu camping karena ini bernuansa hutan. Disini kamu bisa foto – foto dan spotnya menarik dan dijamin instagramable. Tiket masuknya pun cukup terjangkau cukup 5Ribu saja dan kamu bisa bawa tenda sendiri sehingga bermalam disini.

via: goodpiknik.com
  1. Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron

Ini berlokasi di Ungaran, bumi perkemahan ini masih di daerah Hutan Pengaron oleh karena itu hutan lindung sehingga rimbun dan asri. Dengan udara yang segar ini menjadi daya tarik buat para traveler. Merasakan sensasi berdisi di tengah – tengah pepohonan yang tinggi seru sekali ya. Disini ada 90 spesies burung yang ada di Kawasan hutan ini.

via: explorewisata.com
  1. Mawar Camp Area

Ini adalah pintu masuk dari pendakian Gunung Ungaran,selain tempatnya yang sangat terawat disini. Untuk fasilitas disini yang sangat lengkap dan jalanan sudah mulus dengan aspal, jadi kamu tidak perlu khawatir tergelincir dan becek. Toiletnya pun sudah ada sehingga kamu tidak perlu takut.

via: jadwaltravel.com
  1. Hutan Pinus Nglimut

Camping disini kamu akan mendapatkan pengalaman baru ditengah hutan pinus.suasana yang alami dan udara yang segar. Dan uniknya lagi disini ada permandian air hangat dan belerang wow menarik ya, nah buat  kamu yang kesini bisa bawa tenda biar makin lengkap ketika bermalam disini.

via: kopialastmg.blogspot.com
  1. Umbul Sidomukti

Berlokasi 45 menit dari Semarang kamu disini sudah bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti spot foto, outbound training, dan udara disini cukup dingin alangkah baiknya juga membawa jaket. Kamu bisa juga menyewa tenda atau bawa sendiri. Seru sekali kan yuk atur jadwal kesini.

Nah untuk kamu yang akan berkunjung bisa persiapkan dengan baik segala kebutuhanmu, bisa cek kebutuhan road trip kamu disini.

Fransiskus Prakoso

internet, camera & automotive enthusiast, sometimes sunday morning ride. 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY