Road Trip Dengan Kendaraan Pribadi, Ini dia Rekomendasi Camping Di Bogor!

Hello Blibli friends apa kabar semuanya? Semoga semua dalam keadaan yang baik dan sehat ya. Buat kamu yang hobi road trip / pergi dengan kendaraan pribadi kami akan membagi informasi tempat untuk berlibur selain pantai, ada tempat camping seru di Bogor. Di lokasi camping ini ada yang sudah langsung disediakan tendanya dan bisa juga kamu membawa sendiri. Oke langsung saja ini dia 5 refrensi lokasi camping di Bogor.

1. Gunung Pancar
Gunung yang memiliki view sangat bagus untuk foto – foto ini juga memiliki tempat permandian air panas dan berbagai fasilitas kegiatan outbond. Lokasi berada di Karang tengah, kecamatan Babakan Madang, kota Bogor ini dapat menjadi refrensi camping seru bareng pasangan atau keluarga terdekatmu.

Camping Gunung Pancar via: gunungpancar.com

2. Gunung Bunder
Untuk kamu yang belum pernah camping / kemah disini akan mendapat pengalaman yang tidak bisa dilupakan, kenapa? Karena udara disini sangat sejuk dan memiliki beberapa titik air terjun yang bisa kamu kunjungi dan menikmati suasana alam yang sangat indah, yuk segera agendakan.

via: travelblog.id

3. Eagle Hill outbond camp
Disini kamu bisa merasakan pengalaman yang seru di ketinggian 1000m diatas permukaan laut sehingga udara disini yang segar dan masih asri akan menjadi daya tarik untuk kamu kunjungi. Di eagle hill ini sudah disediakan tenda hingga peralatan outbond sehingga ketika kamu camping disini bisa sewa atau bahkan kamu bisa membawa tenda sendiri dengan tenda pribadi ya.

4. Citra Alam Riverside 

Yup untuk kali ini sedikit berbeda, kamu akan mendapatkan pengalaman camping didekat sungai, dengan pengelolaan tempat yang baik jadi kamu akan lebih nyaman dengan fasilitas – fasilitasnya, seperti sudah ada wifi jadi kamu bisa live streaming atau posting foto instagram dengan cepat, kamu tetap hits hehehe, ow iya ga kalah serunya lagi bisa pesan tenda juga disini atau kalau lebih mantab membawa sendiri lebih baik.

5. Bumi Perkemahan Suaka Elang
Untuk bumi perkemahan yang satu ini karena berada didalam hutan, sehingga kamu berjalan kaki untuk sampai di area camping. Uniknya sebelum sampai lokasi kamu harus menyeberang jembatan gantung kayu dengan pegangan tali tambang. Nah karena disini banyak pohon pinus kamu bisa membawa hammock dan bisa diikatkan pada antara pohon jadi kamu bisa tiduran didalam hammock.

via: dakatour.com

Wow menarik sekali ya,berlibur dengan camping ini bisa menjadi salah satu alternatif menikmati libur akhir pekan atau memang kamu sudah jadwalkan untuk cuti dari pekerjaan. Selain itu untuk persiapannya kamu bisa cek disini untuk mendapatkan kebutuhan ROAD TRIP dengan lengkap dan murah.

Fransiskus Prakoso

internet, camera & automotive enthusiast, sometimes sunday morning ride. 🙂

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY